Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Vanny Rosyane Nikmatnya Nyabu dan Bercinta di LP Cipinang

Thursday, July 25, 2013


Vanny Rosyane Nikmatnya Nyabu dan Bercinta di LP Cipinang - Model cantik Vanny Rosyane mendadak jadi terkenal setelah mengungkapkan hubungannya dengan Freddy Budiman si Raja Ekstasi yang divonis hukuman mati dan kini ditahan di LP Cipinang. Vanny mengungkapkan bahwa dalam setiap kunjungannya ke LP Cipinang, disana telah disiapkan ruangan khusus dimana dia dan kekasihnya Freddy seringkali nyabu bersama dan memadu nikmatnya bercinta di kursi sofa di ruangan LP Cipinang tersebut. Bagaimana ini bisa dilakukan Vanny dan apa tanggapan Kalapas Cipinang atas pengakuannya tersebut ? Simak ceritanya berikut ini.    

Vanny Rosyane-01

Vanny Rosyane (22) model cantik majalah pria dewasa ini terkesan tidak merasa bersalah. Padahal dia pernah menjadi pacar terpidana mati bandar narkoba Freddy Budiman. Selama 7 bulan sejak November 2012 dia kerap menyambangi hotel prodeo tempat Freddy ditahan. Mereka memadu kasih di salah satu ruangan di LP Narkoba Cipinang. Bahkan nyabu bareng!

"Kalau ke sana datang tiap jam 11 siang sampai jam 5 sore. Ruangannya sudah disediain. Kami ML (bercinta-Red) sama nyabu di sana," tutur Vanny sambil menunjukkan foto sebuah ruangan di LP Cipinang, saat ditemui detikcom di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2013) malam.

Vanny Rosyane-02

Vanny Rosyane-03

Vanny tak tahu mengapa di penjara bisa ada narkoba. Tapi, dia tak ambil pusing. Dia juga berterus terang, saat itu dia memang pecandu sabu. "Pokoknya sudah ada sabu di dalam sama bong. Kita ngisep aja berdua," jelas perempuan bertinggi 160 cm ini.

Sambil menonton TV, keduanya menikmati sabu di ruangan yang sediakan secara khusus itu. "Abang juga ngajak ML, ya biasa lah," terang Vanny. Memang tidak ada kasur di ruangan itu. Tapi sofa yang empuk sudah cukup bagi mereka untuk melakukan hubungan terlarang itu.

lp cipinang
Ruangan di LP Cipinang tempat Vanny dan Freddy nyabu

Sebagai bandar narkoba, Freddy memiliki segalanya. Fasilitas nomor wahid juga dia dapat di penjara. Tak heran kalau ada idiom uang adalah raja di penjara benar adanya.

"Makanan semua disediain, semua lengkap. Abang juga pegang HP, ada 5. Rata-rata yang murah itu, yang kalau sekali pakai bisa dibuang," tuturnya dengan tawa.

Vanny menikmati masa-masa indahnya dengan Freddy. Semuanya dia dapatkan dari Freddy. "Ya gue sayang sama abang waktu itu," terang Vanny.

Vanny kini tinggal di sebuah apartemen. Dia mempunyai beberapa toko HP di sebuah mal di Jakarta. Toko itu didapatnya dari kekasihnya yang juga seorang pejabat. "Gue bukan pelacur, gue simpenan," tutup dia buka-bukaan. Tidak ada kata penyesalan yang ia sampaikan saat menceritakan kehidupannya yang tidak biasa itu. Benar-benar memprihatinkan!

Sementara itu, Kalapas Narkotika Cipinang Thurman Hutapea membantah semua ucapan Vanny Rosyane soal Freddy Budiman. Mulai dari memakai narkoba di dalam LP hingga cewek simpanan. Thurman menyebut, Freddy sudah berubah. "Dia itu sekarang sudah rajin ibadah. Puasanya saja tak pernah bolong," jelas Thurman saat ditemui detikcom di LP Narkotika Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2013).

Pengakuan Vanny Rosyane Nikmatnya Nyabu dan Bercinta di LP Cipinang patut ditelusuri lebih lanjut kebenaranannya. Bukan rahasia umum kalau di Indonesia ini banyak napi-napi ekslusif ! Asalkan sanggup bayar dengan sekian digit maka fasilitas apa pun yang diminta pasti akan disediakan. Bahkan ada yang bebas keluar masuk pada jam-jam tertentu.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software