Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis

Sunday, September 30, 2012



cara nembak cewek
Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling RomantisCara Nembak Cewek Supaya Mau Jadi Pacar – Cara Nembak Cewek Langsung DiterimaCara paling romantis untuk nembak cewek atau wanita idaman anda tentu saja adalah secara langsung. Karena kalau kita nembak cewek lewat sms atau telpon mungkin bagi kebanyakan cewek justru dianggap tidak gentle. Memang tidak mudah bagi seorang cowok untuk menyatakan cinta kepada cewek idamannya, terlebih kalau anda termasuk cowok yang pemalu. Nah cara nembak cewek supaya mau jadi pacar dibawah ini mungkin bisa kamu praktekkan. Sebelumnya kamu juga harus membaca tentang Cara Menarik Perhatian Wanita.Semoga saja dengan cara ini ungkapan cinta romantis kamu langsung diterima sama si cewek gebetan.

1. Kuatkan Mental
Ini adalah persiapan diri pertama yang harus kamu lakukan. Kamu harus yakin inilah saat yang tepat untuk menyatakan rasa cinta kamu pada si cewek. Dan kamu juga harus siap mental dengan jawaban apapun yang bakal cewek itu berikan saat kamu nembak dia. Artinya kamu tidak hanya siap jika si cewek akan berkata IYA, tapi kamu juga harus kuat bila si cewek ternyata berkata TIDAK.

2. Gunakan Kata-Kata Romantis
Romantis bukan berarti kamu harus lebay dan terlalu berlebihan. Kalau kamu bingung mau berkata apa, mungkin kamu sebaiknya to the point saja nembak si dia dengan kata-kata cinta seperti ini, “sebenarnya aku menyimpan rasa cinta sama kamu. jangan tanya kenapa aku menyukaimu, karena aku gak punya alasan. perasaanku ini tulus, tapi aku juga tau kalau aku gak bisa egois untuk memaksamu mencintaiku. aku cuma ingin kamu tau perasaanku ini, jadi fikirkanlah baik-baik sebelum kamu putuskan, kutunggu jawabanmu YA atau TIDAK".

3. Tempat dan Suasana Romantis
Pemilihan tempat paling romantis dimana kamu akan menyatakan cinta atau nembak cewek juga perlu direncanakan. Mall, restoran atau pantai adalah beberapa pilihan tempat yang bisa kamu jadikan tempat untuk nembak cewek kamu. Sedangkan suasana romantis bisa kamu ciptakan dengan mengajak si cewek ngobrol tentang topik yang dia sukai, biasanya cewek akan bersemangat kalau mengetahui ternyata sang cowok punya hobi atau kesukaan yang sama dengan dia.

4. Berikan Sesuatu Yang Berkesan
Saat jadian dengan seorang cewek atau pun cowok pasti akan selalu dikenang dan diingat oleh setiap orang. Nah usahakan momen jadian seperti ini kamu tandai dengan memberikan bunga atau kado spesial lainnya untuk si cewek. Ada ungkapan klasik yang selalu dilakukan oleh banyak orang sampai saat ini yaitu “Katakanlah dengan bunga”.

5. Sabar dan Berdoa
Jangan memaksa si dia untuk menjawab pada saat itu juga. Tidak semua cewek bisa langsung menjawab saat seorang cowok menyatakan cinta padanya. Berikan dia waktu untuk berpikir dan memutuskan jawaban atas ungkapan rasa cinta yang telah kamu sampaikan. Nah sementara itu, berdoalah pada Tuhan Yang Maha Kuasa semoga si cewek besok akan memberikan jawaban IYA untuk kamu

Itu saja Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis kali ini, mudah-mudahan dengan cara ini si cewek bisa sukses jadi pacar kamu. Good luck..!!


Lintaskan !

18 Responses to "Tips Jitu Cara Nembak Cewek Paling Romantis"

ateabdul said...

wakh terima kasih gan ini infirasi buat saya!!!

Berita Terbaru Online said...

wah mantap tuh..moga saya berhasil :D

Cara Alami Menghaluskan Kulit said...

patut dicoba nih..thanks mas

Bromo Tour | Mount Bromo Package said...

Kalok nembak cowok kok nggak ada?

Kumpulan Artikel Keren said...

thanks sudah share

xamthone said...

makasih infonya,coba praktek...

citra harmoni said...

kayak saya dulu malu mau nembak cwek gan...

jasa web desain said...

takut di tolak gan...

Bonaventura Agusta Galeh sanjaya said...

coba ah

army said...

Thank you ya agan infonya..Mudah2n diterima :)

Anonymous said...

coba lagi.
:(

Anonymous said...

dulu trauma sempet di tolak , mungkin klo pke saran ini bisa lebih bermanfaat thx gan

muhatidus said...

Aku kemaren di ajak cw(cw ni cw yg ku ska, but dy kykx gag prnh respon)...dia sms..
"heh..ntar mlm sibuk gag..
klo gag anter aku..mo makan di luar"
Ya ku jawab ok..
trus mlmx..q pkek pkaian biasa aj gag berlebihan, wkt jmput dy...eh kok dy pkek bsana special n anggun bgt...ya q gag mau mkir jauh..
sesampai di resto...ternyata intinya dia pengen aku nembak dya...aduh..gugup n hah...goblog bgt q...akhirx gagal total....huft....gmn cra ku perbaikinya y..dy tuh misterius

Obat Tradisional Kanker Prostat said...

waaaaaaaaaaaah , petunjuk baik nich ,

aku coba ya ,, nanti aku lapor sukses tidak nya , lewat komentar disini

wahyu adam said...

Visit + Komentar Balik Gan :D

http://cisaga-cyber.blogspot.com/2013/01/BocahBlogsBerbagiTutorialBlogsdanInfoMenarik.html

Nuri download said...

Ok, maw dicoba nieh ama gwe

Iyan ilejay said...

nah keren nih tipsnya sobat makasih..
mampir baca artikel ane juga sobat : Inilah cara meluluhkan hati wanita

cientriks blog said...

om! kalo buat yg udah menjalin hubungan tanpa status duluan, gimana biar lebih romantis?
kalo jawabannya kan sudah pasti IYA, nah supaya lebih romantis ada nggak?
#pemalu, suka gugup didepan cewek


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software