Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Alasan Wanita Mau Jadi Selingkuhan

Thursday, October 4, 2012



alasan wanita selingkuh
Alasan Wanita Mau Jadi SelingkuhanPerselingkuhan tidak hanya bisa dilakukan pria namun juga bisa dilakukan oleh wanita. Selingkuh seolah sudah menjadi trend, bahkan kini selingkuh dianggap menjadi sah dan indah. Ada beberapa pasangan yang pandai menyembunyikan simpanan, ada juga yang memang dasarnya tidak dapat hidup dengan satu pasangan, hal ini yang membuat mereka bertahan dalam zona selingkuhan. Berikut ini beberapa alasan yang menyebabkan wanita mau jadi selingkuhan.

1. CINTA
Wanita ini merasakan hal-hal yang tidak pernah dia rasakan sebelumnya dengan pasangan terdahulu yaitu merasakan begitu dicintai, diinginkan dan dibutuhkan.

2. KEBAHAGIAAN
Memang sulit untuk menafsirkan ungkapan BAHAGIA ini. Namun bagi kebanyakan wanita yang berselingkuh rasa bahagia yang didapat dengan selingkuhannya sudah cukup menjadi alasan baginya untuk mau jadi selingkuhan.

3. MATERI
Alasan perekonomian ini adalah alasan yang paling riil dan umum terjadi. Saat seorang wanita merasa tidak bisa lagi menghidupi diri sendiri, karena tidak bekerja atau PHK misalnya, maka wanita ini memutuskan untuk mencari pria mapan yang mampu menghidupinya. Di lain kasus, juga terjadi perselingkuhan karena wanita menginginkan materi / harta yang berlebih dari apa yang telah dimilikinya. Sebabnya cenderung karena pengaruh sosial dan lingkungan pergaulan yang glamour.

4. SEX EXPERIENCES
Rasa tidak puas dengan pasangan sehingga ketika media perselingkuhan ke arah ranjang jadi merasa punya solusi. Pengalaman sex yang hebat dengan seorang bisa menjadi pemicu wanita berselingkuh.

5. KESEPIAN
Perasaan sepi, dicueki, tidak dianggap dan tidak dihargai membuat wanita merasa ada ruang yang kosong di hatinya. Manakala ada pria yang mau dan mampu mengisi kekosongan tersebut maka si wanita akan dengan senang hati menerimanya sebagai anugerah.

6. PRO POLIGAMI
Ha ha kalau yang ini susah di lawan ! Si wanita adalah pendukung berat aksi poligami yang banyak dilakukan pria-pria beristeri.

7. PETUALANGAN
Ternyata tidak hanya pria yang memiliki jiwa petualang, wanita juga ingin merasakan petualangan. Hanya sayang petualangan yang dilakukan masuk dalam kategori negatif. Bermula dari iseng-iseng dan menggoda, saat “gayung bersambut” maka terjadilah petualangan ini.

Sebenarnya masih banyak lagi Alasan Wanita Mau Jadi Selingkuhan ini. Silahkan anda tambahkan sendiri menurut teori atau pun pengalaman anda.


Lintaskan !

22 Responses to "Alasan Wanita Mau Jadi Selingkuhan"

Cara Mengobati Asam Urat Secara Alami said...

Waduh bisa gawat ya.. apalagi kalo suaminya lagi kerja ke luar kota..

Teruna Bali said...

hmmm perlu diwaspadai neh

Jual Obat Tradisional Maag Kronis said...

Malam-malam gini nyari informasi enaknya
Dan banyak sesutau disini.terimakasih gan atas
Infonya & Selamat malam.

Diaz Allan said...

terimakasih infonya gan...

obat diare herbal said...

hmm kasihan juga nihh

pengobatan kanker kelenjar getah bening said...

oo,, jd begitu ya ..

pengobatan kanker darah said...

mm,, benar juga ya ,, semoga jangan sampai terjadi pada kehidupan saya ,, amiin ,,

thanks infonya ,,

xamthone said...

no 3 dan 4 yang sering terjadi gan...

pengobatan asam urat said...

ternyata kesepian juga dapat berpengaruh ya .. :(

penyembuhan alternatif penyakit stroke said...

karena rasa sayang bisa juga jadi alasan wanita rela di jadikan selingkuhan

pengobatan kanker payudara said...

tapi tetep ya ,, harus bisa setia ,, hehe

cara mengobati asam urat said...

salams ehat gan

obat tradisional diabetes melitus said...

wah iya ni selamat deh..thanks saya bisa mampir kesini lagi

Berita Terbaru said...

waduh,,bisa2 hancur nih dunia kalok gini kelakuan manusia

Cerita SEX Seru said...

kebanyakan karena faktor ekonomi sob..

Ratna said...

mungkin paling banyak karena materi kali ya, soalnya di lingkungan aku banyak yang seperti itu. alasan lainnya kebanyakan karena masa lalu alias mantan pacar.

Bank Mandiri said...

ehm gitu yak .... kayaknya mau di basmi tuh klo wanita selingkuh

BROMO TOUR said...

mantapppp

BelajarMotivasi said...

good info gan

sukague.com said...

ada uang abang sayang mottonya :D

syarifkhan said...

yaelah, beda banget lah selingkuhan ma orang yg pro poligami ! klo selingkuhan mana dinikahnin kumpul kebo iya, klo pro poligami pasti dinikahin, n nikah bukan selingkuhan coy !

Unik dan Aneh said...

Oke juga. Tapi pemahaman agama yang kurang bisa juga menjadi alasan


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software