Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Inilah 10 Penemuan Paling Aneh dari Jepang

Wednesday, July 24, 2013


Inilah 10 Penemuan Paling Aneh dari Jepang - Jepang memang gudangnya unik dan aneh. Mungkin karena di Jepang banyak orang-orang pintar kali ya, makanya Jepang seringkali menjadi trensetter di bidang teknologi. Nah diantara sekian banyak penemuan yang berhasil dilakukan orang Jepang, terdapat 10 diantaranya yang dianggap paling aneh dan unik. Mungkin orang Barat aja ngga sempat mikir buat nemuin yang beginian. Mau tau apa saja penemuan aneh orang-orang Jepang tersebut ? Simak selengkapnya dibawah ini.

penemuan aneh Jepang
   
1. Edward Scissor Feet
Jika sebelumnya harus satu per satu ketika memotong kuku, dengan alat ini pekerjaan itu bisa dilakukan 5 kuku sekaligus. Namun berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memotong kuku? Apakah dengan alat ini kita lantas menghemat beberapa menit yang berharga tersebut?

Edward Scissor Feet

2. Penyangga Tidur
Mengantuk di subway namun semua kursi tengah terisi? Salah satu penemuan ini bakal berguna untuk mengatasi hal itu. Tidak perlu takut lagi terjatuh karena pegangan di atas subway terlepas ketika tengah tertidur sambil berdiri.

Penyangga Tidur

3. Makanan Dari ...
Sebagian orang di dunia ada yang mengalami kelaparan berat. Namun bahkan mereka bakal menutup hidungnya jika diharuskan makan makanan ini. Benda dalam mangkuk tersebut adalah kotoran yang dihilangkan pathogennya sehingga bisa dimakan. Apa ada yang berani coba?

makanan Jepang

4. Mesin Pencuci di Kaki
Penemuan ini cukup menarik, di mana mesin cuci yang terpasang di kaki ini bisa dibawa ke mana-mana. Namun apa gunanya jika ternyata mesin cuci ini hanya muat untuk dimasuki pakaian dalam? Apakah kalian siap menahan malu untuk mencuci baju dalam tersebut di sepanjang jalan?

Mesin Pencuci di Kaki

5. Telinga Raksasa
Dengan alat ini bakal bisa mendengar apa yang orang-orang katakan di belakang kalian? Tapi tampaknya pembicaraan mereka tidak lain tentang berapa aneh kalian terlihat dengan benda tersebut. Selain itu tampaknya perlu dicoba agar seseorang berteriak di dekat telinga dan melihat reaksi yang terjadi.

Telinga Raksasa

6. Bayi Pengepel
Punya bayi yang hanya bisa merangkak? Kini kalian bisa membuat mereka bekerja. Dengan alat pel yang ada di baju bayi ini, kita bisa membiarkannya bermain seharian di lantai dan lantai pun menjadi bersih. Penemuan yang aneh.

Bayi Pengepel

7. Mesin Penjual Pakaian Dalam
Apa yang ada di dalam mesin ini? Benar, pakaian dalam wanita. Lalu apakah fungsi menjual pakaian dalam tersebut di dalam mesin yang seolah menjadi pajangan seperti mesin minuman dingin?

Mesin Penjual Pakaian Dalam

8. Paku di Baju
Paku-paku yang ada di baju ini terlihat keren namun berbahaya jika kita lengah. Bayangkan saja ketika kita sedikit capek dan hendak menyangga pipi dengan tangan dan tiba-tiba paku-paku tersebut menancap.

Paku di Baju

9. Bantal Paha
Capek? Tampaknya bantal berbentuk paha ini bakal menjadi benda yang nyaman untuk beristirahat. Namun entah mengapa melihat para pria yang tidur di bantal tersebut, seolah mereka begitu kesepian.

Bantal Paha

10. Tisu di Kepala
Tengah sakit flu? Benda ini bakal sangat berguna untuk dibawa. Selain itu jika tengah berada di toilet umum tanpa tisu, tidak perlu khawatir lagi karena itu ada di kepala?

Tisu di Kepala

Nah itulah 10 Penemuan Paling Aneh dari Jepang yang mungkin belum pernah anda dengar sebelumnya. Entah apakah penemuan ini benar-benar ada manfaatnya, silahkan anda menilainya.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software