Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Dua Pelaku Pembunuhan Sisca Yofie Berhasil Ditangkap

Sunday, August 11, 2013


Dua Pelaku Pembunuhan Sisca Yofie Berhasil Ditangkap - Akhirnya misteri siapa pelaku dibalik pembunuhan sadis Sisca Yofie manajer cantik sebuah perusahaan keuangan terungkap sudah. Setelah kemarin salah satu tersangka berinisial A menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi, Bandung, tadi pagi sekitar jam 11.00 WIB polisi berhasil meringkus tersangka utama berinisial W yang diduga merupakan eksekutor pembunuhan Sisca Yofie. W alias Wawan ditangkap saat naik motor di daerah Ciranjang bersama istrinya," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Trunoyudho Wisnu di kantornya, Minggu, 11 Agustus 2013.    

pembunuh sisca yofie

Para tersangka kini diamankan Polrestabes Bandung. "Semula kami cari dia (Wawan) ke Cililin (Kabupaten Bandung Barat), tapi keburu lari. Akhirnya tadi dia kami tangkap sekitar jan 11.00 sedang dalam pelarian menggunakan motor yang dia pakai untuk melakukan tindak kejahatan kepada korban," kata Wisnu.

Satuan Reserse Kriminal kini tengah intensif memeriksa Wawan dan Ade. "Kami masih mendalami pengakuan para tersangka. Istri pelaku (yang ditangkap di Ciranjang) turut kami amankan untuk dimintai keterangan," kata Wisnu.

Sementara itu orang tua para pelaku, Ahri, 65 tahun, mengatakan, Wawan dan Ade adalah anak dan cucunya. Awalnya, kata dia, Ade tak berterus terang telah melakukan kejahatan bersama Wawan.

Namun, selama tiga hari tiga malam setelah kejadian terbunuhnya Sisca (pada Senin petang 4 Agustus, Ahri melihat Ade gelisah. "Tidak makan, tidak tidur. Saya tanya ada apa. Akhirnya dia mengaku (bahwa dia bersama Wawan telah membunuh Yofie). Lalu saya suruh menyerahkan diri ke Polsek Sukajadi," katanya saat ditemui di rumahnya di Sukagalih, Ahad, 11 Agustus 2013.

Polisi masih perlu mencocokan keterangan dua pelaku berinisial A (33) dan W (45) yang terlibat kasus tewasnya wanita cantik, Sisca Yofie (34). Motifnya masih samar, apakah dendam atau penjambretan. Ini penjelasan sementara polisi.

"Kalau versi inisial A, kasus ini penjambretan. W sebagai pelaku utamanya," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno di Mapolrestabes Bandung, Minggu (11/8/2013).

"Kami sedang mendalami motif sebenarnya. Keterangan A dan W nantiya akan kami cocokan. Benar atau tidak seperti itu (jambret). Tas kantor korban (Sisca) berisi laptop masih ada di lokasi kejadian. Tapi kami coba menyelidiki lagi, apakah kemungkinan ada tas korban yang diambil. Soalnya kami tidak menemukan tas berisi tanda pengenal, ATM, milik korban," kata Sutarno.

Demikian info headline terkini tentang Dua Pelaku Pembunuhan Sisca Yofie Berhasil Ditangkap untuk anda ketahui.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software