Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Aneh Cuma Gara-Gara Digigit Nyamuk Payudara Wanita Ini Meletus

Tuesday, January 15, 2013



Aneh Cuma Gara-Gara Digigit Nyamuk Payudara Wanita Ini Meletus - Mungkin ini kejadian yang sangat langka karena bagaimana mungkin payudara bisa meletus cuma karena digigit nyamuk ! Namun buktinya seorang wanita asal kota Birmingham, Inggris mengalami kejadian ini. Surat kabar the Sun melaporkan, Minggu (13/1), wanita 36 tahun ini sebelumnya telah memasang dua payudara buatan agar dapat mengembalikan sisi kewanitaannya setelah menderita kanker payudara. Namun, kehidupannya berubah setelah payudara dia digigit nyamuk saat berada di sebuah bar taman.

payudara meletus

Sarah mengatakan saat itu dia tidak merasa jika seekor nyamuk menggigit payudaranya. Namun, gigitan itu langsung menimbulkan bengkak dan dalam sepekan buah dadanya berukuran empat kali lipat dari sebelumnya serta menimbulkan luka seperti bekas tembakan.

"Suatu ketika saya terbangun dengan kesakitan dan langsung menuju rumah sakit. Dokter mengatakan luka itu disebabkan gigitan," kata Sarah.

Dia mengatakan nanah kemudian merembes keluar dari bagian bawah payudara dan membasahi kaosnya. Dia menyebut ada sebuah luka menganga dan keesokan harinya, cairan payudara palsunya itu mengering.

Seorang dokter tidak disebutkan namanya mengatakan payudara palsunya itu pecah lantaran gigitan nyamuk menyebabkan infeksi di sekitar jaringan payudara dia. Alhasil, silikon dalam payudaranya memburuk dan akhirnya pecah.

Sarah Wall

payudara sarah wall

Setelah payudara bagian kirinya itu meletus akibat gigitan nyamuk, Sarah kemudian membuat payudara kembali. Dia mengatakan dirinya sangat kacau akibat kejadian itu. Ini lantaran dia memiliki dada berukuran F di satu sisi dan tidak ada dada di bagian lainnya.

Sarah mengatakan payudara buatan itu telah mengubah hidupnya setelah dia menderita kanker."Saat menderita kanker saya merasa kurang menarik dan tidak bisa melihat apa-apa ketika menatap payudara saya. Namun saya merasa percaya diri setelah payudara saya dibuat kembali."

Alhasil, Sarah telah melakukan operasi perbaikan payudara dan dadanya kembali pulih. "Kejadian itu mengerikan, tapi saya akhirnya memiliki sepasang payudara yang sama dan saya merasa hebat kembali."

Kejadian Aneh Cuma Gara-Gara Digigit Nyamuk Payudara Wanita Ini Meletus  membuat para wanita yang menggunakan implant payudara harus berhati-hati. Jangan sampai payudara anda digigit nyamuk..he he !


Lintaskan !

10 Responses to "Aneh Cuma Gara-Gara Digigit Nyamuk Payudara Wanita Ini Meletus"

Obat Tradisional Darah Tinggi said...

wah,, bisa begitu ya,,,!
lebih baik yang asli bukan aman dan tidak akan meletus. saya ikut prihatin buat sarah,,,,

obat kanker prostat said...

waduhhhh,, gara gara silikon juga nih yang memburuk yang menyebabkan pecahnya,,

obat herbal asam urat said...

waduh ko bisa ya.. ?

obat mioma said...

waduh, baru denger ni payudara meletus... hhaa

tapi kasihan juga kalo emang bener..:(

Wisata Bromo Tour murah said...

waduh..kok bisa ya?

SEO Tips said...

bener bener aneh.. nyamuknya ganas

Tips Wanita said...

parah juga ya mass..

Adam said...

Waw :D

http://cisaga-cyber.blogspot.com/2013/01/BocahBlogsBerbagiTutorialBlogsdanInfoMenarik.html

CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD G said...

waahh ... kasian banget ..

Blog aku nih.. said...

bahaya juga ya..


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software