Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Benda Koleksi Paling Mengerikan Di Museum Kematian

Sunday, February 10, 2013



Benda Koleksi Paling Mengerikan Di Museum Kematian - Museum biasanya menjadi tempat menyimpan koleksi benda-benda kuno atau yang bernilai sejarah. Namun apa yang tersimpan di museum yang satu ini memang sesuatu yang tak lazim. Museum ini adalah Siriraj Medical Museum yang terletak di kota Bangkok, Thailand. Masyarakat Thailand lebih sering menyebut Siriraj Medical Museum dengan nama Museum Kematian. Sebutan tersebut tidak salah, karena museum ini menyimpan beberapa kerangka, awetan janin atau bagian tubuh yang meninggal karena berbagai sebab. Misalnya, dalam museum ini Anda akan menemukan bagaimana paru-paru manusia yang rusak akibat tusukan seorang psikopat, otak yang mengalami pendarahan dan anggota tubuh lainnya yang dimutilasi.    

museum kematian

Terlepas dari koleksinya yang mengerikan, museum ini sebenarnya didirikan untuk keperluan medis. Museum yang terletak di Rumah Sakit Siriraj ini terdiri dari beberapa bagian museum medis termasuk di dalamnya terdapat museum anatomi, patologi, pengobatan tradisional Thailand dan museum toksikologi. Pada tahun 2008, Museum Siriraj juga menampilkan foto-foto aksi tenaga medis dari Rumah Sakit Siriraj ketika musibah tsunami tahun 2004 yang melanda Asia.

Tuh bener khan ternyata banyak sekali Benda Koleksi Paling Mengerikan Di Museum Kematian ini yang mungkin bisa membuat para pengunjungnya jadi merinding.

Lintaskan !

2 Responses to "Benda Koleksi Paling Mengerikan Di Museum Kematian"

rental genset said...

ngeri bener nih museum, ngoleksi mayat bayi

ratnasari said...

serem juga ya itu museum


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software