Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Bocah Tajir Beli 3 Mobil Ferrari Setelah Jual Aplikasi Seharga 130 Milyar ke Google

Sunday, June 30, 2013



Bocah Tajir Beli 3 Mobil Ferrari Setelah Jual Aplikasi Seharga 130 Milyar ke Google - Kabar terbaru headline hari ini datang dari Inggris. Seorang bocah berusia 12 tahun bernama Callum, mendadak jadi terkenal karena mampu membeli 3 unit mobil sport mewah Ferrari setelah berhasil menjual aplikasi buatannya ke Google. Aplikasi buatan Callum tersebut dibeli Google seharga 8,5juta poundsterling atau sekitar Rp130 milyar. Kini Callum sudah menjadi bocah tajir yang kaya raya dan memiliki 3 mobil mewah yakni Ferrari 458 Italia, 599 GTO dan 335 yang pernah bermain dalam salah satu film James Bond.    

bocah tajir01

Cerita itu berawal ketika Callum, bocah asal Inggris berhasil menciptakan sebuah aplikasi yang kemudian dijual kepada Google dengan harga US$ 13 juta atau sekitar Rp 128 miliar. Sekarang dia menjadi salah satu orang kaya baru.

bocah tajir 02

Dilansir GT Spirit, Jumat (28/6/2013) saat Callum berusia 9 tahun, dia sudah berhasil menciptakan aplikasi tersebut beruntung aplikasi tersebut dibeli oleh Google dengan harga tinggi.

Ketiga mobil super itu yakni Ferrari 458 Italia, 599 GTO dan 335 yang pernah bermain dalam salah satu film James Bond. Alasan Callum membeli Ferrari 335 karena keunikan mobil tersebut. "Mobil yang pernah di film James Bond itu sangat unik, saya sangat suka mobil itu," kata Callum.


Ketika mobil itu kini menjadi mainan baru Callum. Callum pun sangat mencintai ketiga mobil tersebut. Meski yang mengendarai tetap ayahnya.

Tidak banyak Bocah Tajir Beli 3 Mobil Ferarri Setelah Jual Aplikasi Seharga 130 Milyar ke Google seperti Callum. Namun nasib seseorang memang tidak bisa ditebak dan hanya Tuhan yang tahu.
Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software