Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Inilah Scuola Gladiatori Sekolah Gladiator Pertama di Dunia

Sunday, June 30, 2013


Inilah Scuola Gladiatori Sekolah Gladiator Pertama di Dunia - Pertarungan gladiator pada masa Romawi telah dilarang hampir dua ribu tahun yang lalu, tetapi kini Anda masih bisa berlatih menjadi seorang Spartacus modern di Italia. Caranya dengan mengikuti pelatihan di Scuola Gladiatori Roma, satu-satunya sekolah asli untuk para gladiator di dunia. Menyusul keberhasilan film Gladiator yang dibintangi Russel Crowe atau seri Spartacus: Blood and Sand yang ditayangkan di HBO, popularitas gladiator kuno telah mencapai rekor tertingginya. Tetapi hanya sedikit yang tahu bahwa di Italia ada sebuah sekolah yang melatih murid-muridnya untuk menjadi para gladiator tangguh.    

gladiator01

Di Scuola Gladiatori Roma, Italia, sebagaimana dilansir Odditycentral, para murid benar-benar dilatih untuk bertarung di arena. Mereka juga harus melalui latihan fisik ketat untuk menguji kelincahan, koordinasi, kecepatan dan kekuatan fisik mereka, sebelum mengikuti pelatihan senjata yang sebenarnya dan kemudian menghadapi instruktur yang berpengalaman di arena.

gladiator02

Para gladiator wannabe bisa mengikuti kursus selama beberapa bulan atau bahkan bertahun-tahun, dan menjadi ahli untuk senjata dan teknik tempur tertentu, sesuai dengan kemampuan fisik mereka. Tetapi bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu luang, Scuola Gladiatori Roma menawarkan paket Gladiator for a Day, sebuah kursus kilat untuk para gladiator wannabe.
Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software