Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Novi Amelia Berteriak Minta Diperkosa Saat di Kantor Polisi

Tuesday, July 2, 2013


Novi Amelia Berteriak Minta Diperkosa Saat di Kantor Polisi - Model Novi Amelia kembali membuat sibuk petugas polisi karena aksi hampir bugilnya kemarin (1/7/2013) saat minta diantarkan ojek menuju rumah salah satu temannya. Kejadian bermula ketika Novi terlihat sedang menunggu ojek di pinggir jalan dekat Giant Mampang Prapatan. Ketika bertemu ojek, Novi meminta diantarkan ke rumah temannya. Tiba-tiba entah karena sebab apa, di atas ojek yang dinaikinya, Novi mengamuk. Dia melemparkan tas yang dia sandang dan sempat berusaha untuk membuka bajunya. Melihat kelakuan Novi yang tak wajar tersebut, sang tukang ojek akhirnya memutuskan untuk mengantarkan Novi ke Polsek Mampang. Namun Novi tetap saja mengamuk dan tak bisa diam, bahkan Novi berteriak-teriak minta diperkosa sambil melucuti pakaiannya satu per satu.    

Novi Amelia ngamuk lagi

“Ayo perkosa saya, ayo perkosa saya”,teriak Novi seperti yang diutarakan Kasubag Humas Polsek Mampang AKP Sukarno, Senin(1/7/2013). Awal kejadian tersebut bermula saat Dullah seorang tukang ojek yang mengantar Novi tiba-tiba masuk ke dalam kantor Polsek Mampang pada pukul 07.00 WIB. Saat itu seluruh anggota polisi sedang bersiap melaksanakan upacara HUT Polri.

Novi yang mengenakan setelan kemeja warna putih dan celana jeans warna biru itu terlihat kusam dan sayu. Rambutnya tergerai berantakan dengan beberapa buah kancing kemejanya yang sudah setengah terbuka. Namun, ditangannya terlihat sebuah tas jinjing warna coklat yang dipegangnya erat-erat. Menurut keterangan yang didapatnya dari Dullah, Novi naik ojeknya mulai dari wilayah Blok M, Jakarta Selatan sekitar pukul 06.00 WIB.

Dullah mengatakan gadis kelahiran Medan, 1 Desember 1987 itu memintanya untuk mengantarkan ke rumah temannya di daerah Jakarta Barat. Namun di tengah perjalanan, Novi yang terus meracau tidak karuan itu meminta Dullah untuk mengikuti arah yang ditunjukan Novi.

"Di tengah Jalan Novi meminta Dullah untuk mengikuti arah jalan yang diberikan, tapi jalan yang ditunjuk Novi salah dan malah mengarah ke wilayah Mampang, Jakarta Selatan dan bukan sebaliknya, ke arah Jakarta Barat," jelas AKP Sukarno.

Kenapa Novi Amelia Berteriak Minta Diperkosa Saat di Kantor Polisi saat ini masih dalam pemeriksaan polisi. Hari ini model Novi Amelia dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, setelah tak bisa ditenangkan, baik oleh polisi maupun petugas Badan Narkotika Nasional (BNN). "Tadi pagi dibawa ke RSKO setelah sebelumnya sempat dibawa ke BNN (Badan Narkotika Nasional)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di Jakarta, Selasa (2/7/2013).
Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software