Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Stas Fedyanin Pria Rusia Yang Sukses Jadi Model Wanita Internasional

Sunday, November 4, 2012



Stas Fedyanin Pria Rusia Yang Sukses Jadi Model Wanita InternasionalStanyslas Fedyanin adalah seorang pria 16 tahun asal Moscow, Rusia yang telah memperoleh kesuksesan besar dalam karirnya sebagai seorang model wanita Internasional. Stas, demikian pria ini biasa disapa, mengatakan bahwa ia seorang heterosexual. Bahkan Stas baru saja mendapat seorang pacar. Figur wajah laki-laki dan perempuan (androgynous) yang dimilikinya menjadikan Stas seorang model wanita yang sempurna.  

Stas Fedyanin-1
Stas Fedyanin-2

Dengan tinggi badan 1,80 meter dan berat tubuh hanya 45 kg, model Rusia yang sedang bersinar ini acapkali dibandingkan dengan Andrej Pejic seorang model pria androgynous lainnya yang juga sering berpose sebagai seorang wanita. Ketenaran Andrej Pejic yang di Rusia dikenal sebagai “Rajanya Androgyny” itu dengan segera dirampas oleh Stas Fedyanin yang masih berusia 16 tahun ini. Ironisnya, yang mengorbitkan adalah Dopamin Models, sebuah perusahaan agensi model pria dari Jerman.

Stas Fedyanin-3

Fedyanin dianggap sebagai simbol generasi baru model-model pria yang tidak memihak dan bahkan terbuka untuk konsep feminin pria. Terlepas dari ciri feminin yang ada padanya, Stas sangat dipuji karena bakat dan talentanya didepan kamera. Lihat profil Stas Fedyanin dan ratusan fotonya dari masa kanak-kanak sampai karirnya kini sebagai model wanita remaja disini.  

Stas Fedyanin-4

Seru juga nih menyimak kisah Stas Fedyanin Pria Rusia Yang Sukses Jadi Model Wanita Internasional  ini. Jarang-jarang lho ada pria yang mau berperan jadi model wanita, karena Stas ini memang seorang pria tulen dan bukan seorang transsexual alias waria alias alay.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software