Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Berpose di Pohon Tumbang Model Glamor Brazil Menuai Protes

Sunday, November 4, 2012



Berpose di Pohon Tumbang Model Glamor Brazil Menuai Protes – Gara-gara memposting serangkaian foto dirinya dihalaman Facebook, Nana Gouvea seorang model glamour asal Brazil menuai kecamanan dan protes. Foto-foto yang memperlihatkan Nana Gouvea berpose sedang bersandar dipohon tumbang dan berdiri diatas mobil-mobil yang hancur berserakan akibat badai topan Sandy di jalanan kota New York tersebut mendapat banyak kritikan dan kecaman dari para kritikus. Model yang disinyalir pernah menghiasi halaman majalah Playboy ini bahkan akhirnya menjadi bahan olok-olokan di dunia maya karena ulahnya yang dianggap memanfaatkan momen penderitaan orang lain untuk popularitas. Gambar-gambar provokatif Nana Gouvea tersebut diambil oleh suami Nana sendiri Carlos Keyes, yang kemudian dengan bangganya diupload oleh Nana di halaman Facebooknya.

Nana Gouvea-1
Nana Gouvea-2 Nana Gouvea-3
Nana Gouvea-4 Nana Gouvea-5

“Ini saatnya untuk instrospeksi dan memeriksa kembali gaya penampilan anda serta waktu yang tepat untuk menginjak-injak mobil dan hal lainnya”, demikian salah satu kalimat sindiran dari para kritikus. Bahkan sebuah halaman Facebook dan akun Tumblr dengan judul “Nana Gouvea dalam Bencana Alam” sengaja dibuat untuk mengolok-olok model berambut brunette ini. Foto Nana Gouvea dibuat seolah-olah berada dalam adegan bencana alam seperti gempa dan tsunami di Jepang, foto dalam insiden banjir bahkan sampai tenggelamnya kapal Titanic. Orang-orang Amerika sepertinya memang sangat marah dengan ulah model hot Brazil tersebut.

Nana fake-1
Nana fake-2

Kepada majalah EGO dari Spanyol, Nana mengatakan bahwa badai telah membuat kebersamaannya dengan suaminya menjadi semakin dekat. “Kami menghabiskan banyak waktu di tempat tidur, dan hari ini saya ingin menuangkan sebotol anggur”, kata Nana. Badai Sandy kali ini merupakan badai kedua yang dilalui kedua pasangan ini. Dua sejoli ini dipertemukan saat badai Irene menghantam pantai timur Amerika sekitar Agustus lalu. Wah pantas aja akhirnya Nana Gouvea dan suaminya Carlos Keyes menjadi pasangan yang badai mania nih..ha ha.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software