Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Alasan Wanita Menolak Cinta Pria

Friday, October 5, 2012



alasan wanita menolak cinta
Alasan Wanita Menolak Cinta Pria – Wanita selalu punya cara sendiri dalam menolak ungkapan cinta seorang pria. Mereka selalu punya seribu alasan untuk menolak pria yang tak di cintainya meskipun kadang mereka harus berbohong agar pria tersebut tak sakit hati. Bagi seorang pria, cowok atau laki-laki, kurang lengkap rasanya jika belum pernah di tolak cintanya oleh seorang wanita. Pria memang berhak memilih, akan tetapi wanita juga berhak untuk menolaknya. Meskipun terasa sakit, ada baiknya seorang pria memahami beberapa alasan yang menyebabkan wanita menolak cintanya.

1. Belum Siap
Setiap wanita memiliki tingkat kematangan emosi dan pemikiran yang berbeda. Meskipun kalau dinilai dari usia seorang wanita sudah dianggap wajar untuk menjalin hubungan dengan pria, namun kalau dari tingkat emosi dan kedewasaan berpikir dirasa masih belum cukup maka wanita ini pasti akan menolak jika ada seorang pria menyatakan cintanya. Umumnya wanita ini akan menjawab “aku masih pengen sendiri”.

2. Fisik Tidak Sesuai
Seringkali, alasannya memang masalah fisik. Tak bisa dipungkiri bahwa ketertarikan seseorang biasanya diawali dari fisik. Lalu apakah hanya pria tampan dan tinggi atletis saja yang beruntung dalam hal cinta? Tentu tidak. Fisik semenarik apa pun, jika tak dipadukan dengan kepribadian yang menarik, malah akan membuat wanita "ill-feel". Begitu pun sebaliknya. Fisik yang biasa-biasa saja, namun kepribadiannya menyenangkan, justru bisa membuat banyak wanita mabuk kepayang. Kulitnya terlalu hitam, tubuhnya lebih pendek dari gue, mukanya jerawatan, badannya terlalu kurus merupakan beberapa contoh alasan wanita menolak pria karena alasan fisik.

3. Sikap, Sifat atau Perilaku Yang Tidak Disukai
Seorang teman pernah ditolak mentah-mentah oleh wanita gara-gara dia menyatakan cinta lewat SMS, padahal tadinya si wanita juga naksir sama teman saya yang satu ini. Alasannya ? Ngga gentle coy !! Trus ada juga pria yang ditolak hanya gara-gara sepele, kalau jalan bareng si wanita sang pria ini tidak pernah mau berada disisi kanan si wanita. Intinya si wanita hanya ingin merasa terlindungi kalau sang pria berada disisi kanannya. Aneh ya ? Ha ha begitulah kenyataannya, wanita memang makhluk Tuhan yang susah dipahami.

Mengungkap Alasan Wanita Menolak Cinta Pria ini belum sepenuhnya lengkap, karena sudah pasti masih banyak alasan-alasan lain kenapa wanita menolak cinta seorang pria. Apa yang diungkapkan diatas hanyalah alasan dari sudut pandang yang sempit saja dan paling umum terjadi. Selanjutnya silahkan anda koreksi dan introspeksi diri kira-kira kenapa anda sampai ditolak waktu nembak si cewek.


Lintaskan !

3 Responses to "Alasan Wanita Menolak Cinta Pria"

Bower said...

Ada juga yang ditolak gara-gara yg cowok orang kere!.

obat jengger ayam said...

mantef baget infonya kawan.....

obat sipilis said...

bagus nfonya


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software