Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Mantan Ibu Negara AS Ngintip Payudara Christina Aguilera

Saturday, October 6, 2012



Mantan IbuNegara AS Ngintip Payudara Christina Aguilera  Menteri Luar Negeri AS Hillary Clinton yang juga mantan Ibu Negara AS tertangkap kamera sedang mengintip belahan payudara penyanyi terkenal Christina Aguilera. Namun Hillary dengan cepat mengalihkan pandangannya. Momen unik ini terjadi saat Aguilera berada di gedung Departemen Luar Negeri AS kemarin (05/10/2012). Christina Aguilera menerima penghormatan atas prestasinya sebagai Duta PBB dalam Program Pangan Dunia (World Food Programme) melawan kelaparan. Saat itu, Aguilera mengenakan gaun berpotongan rendah yang memamerkan belahan dadanya.  

christina aguilera
                                           
Pada upacara yang diselenggarakan Hillary, Aguilera bersama dengan pebisnis taipan David Novak, mendapatkan penghargaan George McGovern Leadership Award, sebagai pengakuan atas bantuan mereka dalam memerangi kelaparan global. Aguilera bersama Novak mengatakan mereka telah mengumpulkan hampir $ US115 juta untuk Program Pangan Dunia di PBB dan lainnya, serta 460 juta makanan untuk anak-anak yang kelaparan di dunia sejak 2007.

"Sebagai seorang wanita dan ibu, saya merasa terhormat untuk menerima penghargaan ini dan ikut andil dalam usaha global mengatasi kelaparan," kata Aguilera dalam situs WFP. "Hanya 25 sen sehari, kita bisa memberi makan seorang anak di sekolah dan menjadi solusi. Dalam perjalanan saya di Program Pangan Dunia, saya telah melihat secara langsung bagaimana makanan mengubah kehidupan seorang anak. Ini adalah cerita yang kudengar dan orang-orang yang kutemui melalui Program Pangan Dunia," jelasnya.(HuffingtonPost).
       

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software