Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Wanita Ini Ternyata Menikah Dengan Ayah Kandungnya Sendiri

Sunday, September 23, 2012



Wanita IniTernyata Menikah Dengan Ayah Kandungnya Sendiri  – Sebenarnya wanita ini tidak pernah tahu sebelumnya kalau ternyata suami yang menikahi dia adalah ayah kandungnya sendiri. Bahkan yang membuat hati miris, wanita ini yang baru mengetahui fakta ini setelah suami mereka meninggal. Siapa wanita ini, simak kisahnya berikut ini !

menikah

Valerie Spruill, wanita asal Doylestown, Ohio yang menemukan fakta bahwa suami yang dicintai ternyata adalah ayah kandungnya. Mirisnya, ia mengetahui fakta ini justru setelah suaminya meninggal. Ia sempat dikaruniai tiga anak dan 9 orang cucu dalam pernikahannya dengan Percy Spruill, ayah kandungnya. Dengan bantuan dari kerabat, ia memberanikan diri melakukan test DNA dan menemukan rahasia sebenarnya. Sejak kecil Valerie tidak pernah mengenal siapa ayahnya. Ia tinggal dengan kakek dan neneknya saat usianya 3 bulan. Kabarnya, ibunya adalah seorang wanita tuna susila yang kemudian ditahan di penjara atas sebuah kasus yang menimpanya. Ibunya kemudian meninggal. Hingga Valerie dewasa ia hanya mengenal kakek dan nenek yang telah merawatnya. Ayahnya sendiri, Percy Spruill bertemu dengan ibu Valerie saat usianya masih 15 tahun. Di usia remaja, mereka bertemu dan berhubungan intim. Dari hubungan tersebut tanpa sengaja ibunya membuahkan Valerie. Keduanya tidak pernah menikah. Menjalani hubungan masing-masing tanpa tahu bagaimana Valerie dibesarkan.

"Kita bisa menentukan siapa yang akan kita nikahi, tapi kita tak pernah bisa menentukan pada siapa cinta akan berlabuh" - Sujiwo Tejo

valerie
Valerie Percy

Sepakat dengan apa yang dikatakan Sujiwo Tejo, kita tak pernah bisa menentukan cinta di dalam hati akan berlabuh di hati siapa. Terpisahkan tanpa saling mengetahui keberadaan masing-masing, Valerie dan Percy jatuh cinta. Suatu hari mereka bertemu dengan tidak sengaja. Seperti layaknya pasangan lainnya, mereka jatuh cinta, dan menikah. Tak ada yang saling mencurigai satu sama lain, karena mereka merasa cinta itu normal. Saat itu Percy Spruill bekerja sebagai seorang sopir truk di Mississippi, ia adalah sosok pria yang bertanggung jawab dan sangat mencintai keluarga, demikian dikatakan Valerie seperti dilansir oleh Ohio.com.

Pernah terbesut sebuah isu bahwa Percy adalah ayah dari Valerie, namun mereka tak menghiraukan isu tersebut. Valerie sendiri akhirnya menyadari bahwa Percy sempat mengetahui fakta bahwa ia telah menikahi perempuan yang tak lain adalah anaknya sendiri, namun ia terlalu takut untuk memberitahukannya pada Valerie dan keluarganya. Ia tak ingin membuat Valerie terkejut dan tersakiti. Percy meninggal saat usianya menginjak 60 tahun. Kondisi kesehatannya kurang baik karena penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahun. Ia tak sempat menjelaskan apa yang terjadi dan meminta maaf pada Valerie. Atas bujukan pamannya, Valerie melakukan test DNA dengan menggunakan rambut Percy yang masih tertinggal pada sisir yang biasa dipakainya. Dengan berat hati Valerie melakukan test DNA. Dan betapa terkejutnya dirinya, isu yang selama ini mereka abaikan itu benar.

Dalam pernikahannya, Percy dan Valerie dikaruniai tiga orang anak (yang juga cucu dari Percy) dan 9 orang cucu. Bagaimanakah perasaan Valerie? Tentu saja ia merasa depresi. Ia kemudian berusaha menemui terapis untuk membantu mengatasi stress yang tengah dialaminya. Ia merasa tak sanggup mengatasinya sendiri. "Aku memaafkannya. Aku tidak pernah membencinya," ungkap Valerie saat teringat pada ibunya. Ibunya, meninggal pada tahun 1984. Demikian juga dengan nanek dan kekeknya.
Sekitar dua tahun lalu, Valerie menceritakan hal tersebut pada anak-anaknya. Di luar dugaan, anak-anak Valerie memberikan support dan menanggapinya dengan jauh lebih bijaksana. Valerie memutuskan untuk menceritakan rahasia pribadinya pada publik dengan alasan untuk mencari saudara sedarahnya yang lain. "Tujuan utamaku saat ini adalah menemukan saudara kandungku lainnya. Aku ingin mengatakan bahwa bagaimanapun ibu kami mencintai mereka," demikian seperti diungkapkannya kepada mydailynews. Ia juga ingin mengajak saudara-saudaranya tidak membenci ibunya, serta tetap bersyukur telah dilahirkan dan punya hidup yang luar biasa seperti sekarang ini.

Semoga hikmah dari kisah Wanita Ini Ternyata Menikah Dengan Ayah Kandungnya Sendiri menjadikan kita insan manusia yang bertanggung jawab.
     

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software