Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

5 Cara Ampuh Menarik Perhatian Wanita

Thursday, September 27, 2012



5 Cara Ampuh Menarik Perhatian WanitaMencari pacar atau pasangan memang perlu strategi tertentu. Terutama pada wanita-wanita yang sulit sekali untuk berhubungan atau didekati oleh laki-laki. Nah cara ampuh dibawah ini mungkin bisa anda terapkan untuk menarik perhatian wanita idaman anda.

Cara Mencari Pasangan

1. Terlihat misterius
Ketika berada dalam keramaian, Anda mungkin memikirkan cara bersaing dengan banyak pria untuk menarik perhatian wanita. Biasanya, pria akan berlomba membuat lelucon untuk membuat wanita memperhatikan mereka. Jangan lakukan itu. Ketika sudah banyak orang yang berusaha meramaikan suasana, Anda justru harus tenang dan bersikap cool. Tetaplah menyendiri, seolah-olah Anda tak ingin bergabung dalam keramaian. Lama-kelamaan, sikap cool dan misterius Anda akan membuat para wanita mulai tertarik dan penasaran.

2. Bersikap sok rahasia
Ketika sudah berhasil berkenalan dengan seorang wanita, tahan diri Anda dan jangan langsung membeberkan semua hal mengenai kehidupan Anda. Sekali lagi, tetaplah tenang. Jangan sebutkan nama sampai dia bertanya. Begitu juga dengan informasi lainnya. Jangan berikan informasi dengan mudah, dna biarkan dia yang aktif bertanya. Jangan dengan mudah menjawab dengan "ya" atau "tidak." Anda bisa bersikap sok misterius dengan menjawab "mungkin."

3. Asah kemampuan humor Anda
Ini bukan berarti Anda harus terus-terusan menceritakan lelucon garing dan jayus. Buat dia tertawa dengan humor yang pintar. Sementara wanita itu terpingkal-pingkal, dia juga mulai tertarik dengan Anda.

4. Lakukan permainan pikiran
Ingat baik-baik, pria yang susah didapatkan akan semakin membuat wanita penasaran. Jadi pura-pura jual mahal saja ketika dia mencoba mendekati Anda. Jangan langsung terima semua ajakannya, jangan dengan mudah mengangkat teleponnya. Jangan terlalu cepat membalas pesannya, dan lainnya. Ini membuat wanita semakin penasaran dan menginginkan Anda.

5. Tak harus memberi hadiah
Setiap gadis suka diperlakukan seperti putri raja, namun bukan berarti Anda harus memanjakannya dengan memberikan bena-benda yang dia inginkan. Perhatian dan pemikiran Anda juga bisa membuatnya senang. Misalkan, sebelum membelikannya bunga mawar, cobalah kirim pesan yang berbunyi "Aku memikirkanmu," atau "Aku berharap kau ada di sini." Mengetahui dia ada di pikiran Anda membuat wanita senang. Hal-hal kecil semacam ini juga akan membuat Anda selalu berada dalam pikirannya.

Nah dari 5 Cara Ampuh Menarik Perhatian Wanita diatas mungkin tidak semua harus anda coba. Pahami dulu karakter wanita pasangan anda dan tentukan jurus ampuh yang mana yang harus anda keluarkan.


Lintaskan !

6 Responses to "5 Cara Ampuh Menarik Perhatian Wanita"

Limit Komputer said...

Wah mntp yah tipsnya .....

Iman-Islam | Di Balik Kekurangan said...

Hahahah yang nomer tiga tuh sering aku lakukan.....

Obat Herbal Kista said...

wah menarik juga nih,.. malasih tips nya,.

Tetebatu Mu Tour Guide said...

knapa smua jurus saya ada di sini hehe

Obat Penyakit Kanker Payudara Herbal said...

wahh bisa di coba tuh gan ..
:)

lie said...

angger we putus ..kaduhung


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software