Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Wuih Album Baru Mulan Jameela Di Banderol 159 Ribu

Sunday, June 2, 2013



Wuih Album Baru Mulan Jameela Di Banderol 159 Ribu - Album terbaru Mulan Jameela yang juga merupakan album keduanya berjudul ‘99 Volume 1’ baru saja di launching. 10 lagu yang dinyanyikan Mulan di album baru ini merupakan Masterpiece karya Ahmad Dhani, sehingga penjualannya hanya di toko musik tertentu dan dibenderol dengan harga mahal Rp.159ribu per keping cd-nya. Wuih..mahal amat bos !! "Untuk Mulan Jameela, kita ingin sesuatu yang baru, ingin menjual musik yang mahal. Ini paket yang mahal, bukan paket hemat. Kalau Triad dan Mahadewa paket hemat," ucapnya saat launching album 99 VOLUME 1 di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (29/5).

album baru mulan jameela 2013

Menurut Dhani, mereka yang ingin menikmati album tersebut harus memiliki uang yang cukup. Meskipun industri saat ini sedang kurang bagus, orang nomor satu Republik Cinta Manajemen (RCM) ini ingin dihargai atas karya musik yang memakan biaya besar.

"Karena musiknya mahal, saya juga ingin dihargai mahal. Ini bukan karena lama dibuat tapi kita memikirkan bagaimana album ini bisa jadi master piece. Orang harus mempunyai duit banyak untuk membeli CD Mulan Jameela," sambungnya. "Kita merangkum semuanya menjadi sebuah album. Album ini dijual 159 ribu," pungkas Dhani.

Album kedua Mulan itu berisi 9 lagu yang terdiri dari single-single hits sebelumnya dan dua lagu lawas, Bicycle Race dan Mencintaimu karya Bebi Romeo. Selain itu, album tersebut juga menyuguhkan video klip dan VT testimoni dari Mulan.    

Wuih Album Baru Mulan Jameela Di Banderol 159 Ribu bakal ada yang beli ngga ya ? Udah tau di Indonesia banyak yang suka produk bajakan malah jualan album mahal-mahal..he he.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software