Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Aktris Bollywood Cantik Jiah Khan Tewas Gantung Diri di Mumbai

Thursday, June 6, 2013



Aktris Bollywood Cantik Jiah Khan Tewas Gantung Diri di Mumbai - Aktris cantik berbakat Nafisa Khan atau yang juga dikenal sebagai Jiah Khan, kemarin Selasa (04/05/2013) ditemukan tewas gantung diri di kediamannya di Mumbai. Jiah Khan yang mengawali debut karirnya di film bersama bintang Bollywood terkenal Amitabh Bachchan itu ditemukan tewas tergantung oleh ibunya sendiri di apartemen Khan .    

Jiah Khan

Berita kematian Jiah Khan sangat mengejutkan publik di India. Pasalnya, aktris 25 tahun ini  dikenal sebagai pribadi yang tenang, pendiam dan menarik. Pembuat film Ram Goval menulis di akun twitternya, “Saya tidak pernah melihat seorang aktris debutan dengan keberanian dan semangat tinggi seperti Jiah ketika saya mengarahkan dia dalam film Nishabd,". Namun dia menambahkan bahwa Khan tidak bekerja selama tiga tahun terakhir dan "tertekan untuk karirnya dan takut untuk masa depannya".

Nafisa Jiah Khan

Nafisa atau Jiah Khan lahir di New York, aktris ini dibesarkan di London sebelum pindah ke Mumbai untuk berkarir di Bollywood. Khan berperan dalam Nishabd yang juga dibintangi Amitabh Bachchan, dan thriller psikologis, Ghajini, dimana Aamir Khan menjadi pemeran utamanya. Peran film terakhirnya adalah tahun 2010 komedi Housefull, di mana ia memainkan peran pendukung.

Sampai saat ini kepolisian India masih menyelidiki kasus Aktris Bollywood Cantik Jiah Khan Tewas Gantung Diri di Mumbai ini. Polisi mengatakan tidak menemukan catatan apa pun dilokasi kejadian dan mereka masih mengumpulkan informasi dari tetangga sekitar kediaman Jiah Khan.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software