Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Mahasiswi Ini Biayai Kuliah dengan Jualan Celana Dalam Bekas di Blog Pribadinya

Friday, April 12, 2013



Mahasiswi Ini Biayai Kuliah dengan Jualan Celana Dalam Bekas di Blog Pribadinya - Ulah para mahasiswi kadang memang suka aneh. Bahkan kita pun ngga pernah kepikiran apa yang akan mereka lakukan. Seperti apa yang dilakukan seorang mahasiswi cantik asal Singapura bernama Felicia ini contohnya. Mahasiswi ini menjual celana dalam bekasnya melalui perantara blog pribadinya untuk mendapatkan uang guna membiayai kuliahnya sekaligus untuk uang saku gadis tersebut. Mau tahu berapa harga celana dalam bekas per lembarnya? Kalau dirupiahkan sekitar Rp. 302 ribu per lembarnya. Wow.. harga yang cukup mahal untuk ukuran selembar celana dalam mengingat menurut pengakuannya celana dalam itu baru dipakai 12 jam...!!

mahasiswi jual celana dalam

Hi, I’m Felicia . I’m a 19 year old student  and I started off selling my panties to get money for school fees and daily expenses. However, I have come to realize that I genuinely enjoy doing what I do.

Itulah salam perkenalan Felicia yang ditulis dalam blognya Panty4you. Trus apa yang membuat celana dalam bekas dari seorang mahasiswi yang berumur 19 tahun di Singapura ini menjadi sangat mahal, padahal dia bukan seorang artis..? Ternyata dibalik mahalnya celana dalam bekas tersebut ada bonusnya, yaitu mahasiswi tersebut rela melepas semua pakaian dalamnya dengan wajah yang disembunyikan.

celana dalam

felicia

Felicia memulai menawarkan bisnisnya pada bulan lalu melalui blognya. Ia pertama kali menjual celama dalam dengan harga Rp 208 ribu per lembar namun harganya terus meroket per Desember lalu. Cara menawarkannya pun cukup unik yaitu dengan cara memasang potret dari leher hingga ke bawah plus sejumlah model pakaian dalam dengan desain yang lucu-lucu. Sejauh ini ia sudah menjual 16 celana dalam dan sudah 200 orang memberikan komentar mengenai bisnisnya itu.

Walah jangan-jangan bakalan ada yang niru nih ulah Mahasiswi Yang Biayai Kuliah dengan Jualan Celana Dalam Bekas di Blog Pribadinya seperti apa yang dilakukan Felicia !

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software