Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Inilah Si Cantik Vicky Vette Yang Berani Menggoda SBY di Twitter

Sunday, April 14, 2013



Inilah Si Cantik Vicky Vette Yang Berani Menggoda SBY di Twitter - Sosok Vicky Vette kembali menjadi perbincangan di dunia hiburan Tanah Air. Setelah sebelumnya terlibat dalam produksi film 'Pacar Hantu Perawan', bintang panas kelahiran Norwegia ini membuat sensasi dengan menggoda SBY melalui akun twitter @SBYudhoyono yang baru kemarin malam diluncurkan. Sensasi sebelumnya dilakukan si cantik Vicky karena niatnya mencium salah satu pemain timnas Indonesia Andik Vermansyah.    

vicky vette

Bintang panas asal Norwegia, Vicky Vette, sejak kemarin terlihat mencari perhatian Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lewat Twitter. Melalui akunnya, @vickyvette, dia ikut nimbrung menanggapi twit perdana SBY, @SBYudhoyono, Sabtu malam kemarin.

Vicky, yang sudah jadi pengikut (follower) @SBYudhoyono meminta empunya akun itu untuk berbalas-ikut di akunnya juga, istilah yang populer disebut follow back. Meskipun sudah tiga kali mention akun @SBYudhoyono, permintaan Vicky tak digubris.

Pagi ini, aktris seksi kelahiran 1965 itu mengungkapkan kekecewaannya. "Sad @SBYudhoyono hasn't followed me yet, maybe he doesn't like my movies... :(," tulis Vicky di akun Twitternya.

Pada mention pertamanya, ia meminta di-follow oleh SBY. Lalu mention keduanya dengan nada menggoda ia menuliskan "@SBYudhoyono .... follow me back so we can chat by personal message xoxo". Dan, di mention ketiga, Vicky mengucapkan selamat malam, @vickyvette #Malam Indonesia ... and @SBYudhoyono".

Ada-ada aja nih Si Cantik Vicky Vette Yang Berani Menggoda SBY di Twitter . Pak SBY udah ngga sempat lagi mikirin elu.., wong mikirin Demokrat aja babe udah puyeng..:D.

Lintaskan !

2 Responses to "Inilah Si Cantik Vicky Vette Yang Berani Menggoda SBY di Twitter"

Unknown said...

knapa jg berani2nya follow bpk presiden...itu namanya mengundang maut..he..he...punten bapax...

Berita terbaru said...

Hemmmm.. lagi demen ama produk lokal tuh cewek kayaknya!


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software