Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Polwan Ini Disuruh Telanjang Oleh Atasannya Di Tempat Karaoke

Tuesday, February 12, 2013



polwan cantik
Polwan Ini Disuruh Telanjang Oleh Atasannya Di Tempat Karaoke - Alih-alih mencontohkan perilaku yang baik dan kedisiplinan untuk anak buahnya, seorang polisi senior ini justru melakukan pelecehan seksual pada seorang polwan bawahannya. Polwan berusia 20 tahun ini diundang untuk datang ke sebuah tempat karaoke, selanjutnya sang atasan memintanya untuk telanjang kemudian menciumi polisi wanita muda tersebut bersama tiga rekannya.   


Kejadiannya sebenarnya sudah lama, Maret tahun lalu di Yamato, Kanagawa, Jepang oleh polisi senior berpangkat Bucho (Kepala Divisi) Kepolisian Kanagawa.Yoshikazu Arakawa yang berada di bagian anti kejahatan sindikat organisasi kejahatan (yakuza).

Pekan lalu, Arakawa setelah menjalani hukuman skorsing kerja dari kesatuannya, akhirnya Jaksa melakukan penangguhan tuntutannya, Jumat (8/2/2013) lalu, karena dianggap masih dalam pengusutan dipelajari lebih lanjut. Demikian dikutip Tribunnew.com dari media setempat, Senin (11/2/2013).

Kepala Divisi tersebut bersama tiga rekannya memanggil seorang polisi wanita berusia 20 tahun tanggal 11 Maret tahun lalu ke sebuah karaoke di kota Yamato, Kanagawa. Lalu polwan itu diminta telanjang dan seorang polisi senior dari bagian lalulintas, Yoshinobu Mori (35), bahkan menciuminya.

Polisi lain bernama Aso (34) juga di hukum dengan pemotongan gaji 10 persen. Polisi keempat, Miyamae (33) juga hadir di tempat kejadian di Karaoke tersebut.

Selain hukuman skorsing, pemotongan gaji, permintaan dan tekanan agar mengundurkan diri juga dilakukan banyak pihak, terutama masyarakat setempat karena perbuatan yang sangat memalukan polisi senior tersebut. Demikian ungkap koran-koran setempat seperti Mainichi dan Tokyo Shimbun.

Eiichi Kuga, kepala kepolisian setempat merencanakan tahun 2023 melakukan peningkatan jumlah polwan 10 persen dibandingkan sekarang, "Kami berharap hal ini tidak terjadi lagi," paparnya.

Moga aja kejadian Polwan Disuruh Telanjang Oleh Atasannya Di Tempat Karaoke ini jangan sampai terjadi di Indonesia. Jangankan sampai berbuat sejauh itu, seorang aparat penegak hukum sebenarnya tidak patut untuk datang ke tempat-tempat hiburan malam karena imagenya pasti buruk.(Tribunnews.com)


Lintaskan !

6 Responses to "Polwan Ini Disuruh Telanjang Oleh Atasannya Di Tempat Karaoke"

Agus said...

semoga di indonesia tidak ada, berpikir panjang terlebih dahulu

Kata Mutiara Terbaru Penuh Makna said...

wah.... semakin buruk saja nih Indonesia, semoga tambah baik Indonesia kedepannya

obat asam urat said...

parah, ada ada saja di jepang ini .

obat kanker serviks said...

wah kacau bray

obat herbal untuk kanker payudara said...

ih, ada ya atasan bejad kayak gitu

ratnasari said...

wah parah banget,, dunia zaman sekarang semakin parah aja


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software