Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Celana Jeans Social Denim Bisa Update Facebook

Sunday, December 16, 2012



Celana Jeans Social Denim Bisa Update Facebook - Celana jeans yang ini bukan hanya bisa dipakai mejeng ngapeli pacar, tapi juga punya kelebihan lain yaitu bisa update status facebook kamu. Produsen pakaian jeans asal Italia bermerek Replay, memperkenalkan produk canggih yang bisa mengupdate status Facebook. Jadi, sambil tetap jalan-jalan Anda bisa tetap eksis tanpa repot sering-sering menggenggam ponsel. Jeans bernama Social Denim ini memiliki kantong berbahan vinyl yang dilengkapi Bluetooh kecil. Bluetooth inilah yang nantinya berkomunikasi dengan smartphone si pengguna melalui aplikasi khusus.      

celana jeans social denim

Selanjutnya seperti dikutip detikINET dari Mashable, Jumat (14/12/2012), aplikasi akan membagi update ke jejaring sosial secara langsung. Pada intinya, Social Denim ingin memudahkan penggunanya bisa dengan cepat mengakses ponsel untuk memberitahukan lokasi atau mood mereka saat itu.

'Tingkat kebahagiaan' si pengguna diwakili oleh delapan gaya jeans yang bisa dipilih, dari mood yang positif hingga negatif. Jeans akan tersedia dalam bahan berwarna hitam dan biru, regular-slim atau skinny fit untuk pria dan skinny atau baby boot cut untuk wanita. Harganya, berkisar antara USD 196 hingga USD 260.

Harga Celana Jeans Social Denim Yang Bisa Update Facebook ini mungkin termasuk mahal untuk ukuran anak muda Indonesia. Tapi bagi yang berkantong tebal sepertinya berkesempatan untuk nyoba produk terbaru celana jeans social denim ini.


Lintaskan !

3 Responses to "Celana Jeans Social Denim Bisa Update Facebook"

obat tradisional asam urat said...

wah keren donk, tapi di indonesia pasti belum ada ya ?..

OBAT TRADISIONAL PENYAKIT OBESITAS said...

Wah,,, Keren,,, makin canggih aj,,,

Agen Trica Jus Jakarta said...

wah ada2 aj jamang sekarng,,, apa2 fb ap fb...


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software