Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Ayahku Alergi Facebook Celoteh Seorang Gadis 7 Tahun

Friday, November 9, 2012



Ayahku Alergi Facebook Celoteh Seorang Gadis 7 Tahun -  Apa yang terjadi jika seorang anak kecil yang berumur 7-8 tahun menuliskan apa yang mereka pikirkan ? Hal-hal lucu yang mengundang tawa pasti terjadi kala mereka menulis dan menggambar apa yang pernah mereka alami dan lihat di kehidupan sehari-hari. Anak kecil memang tidak bisa bohong, bahkan dengan kepolosan mereka kadang mampu menyadarkan orang tua bahwa mereka telah membuat kesalahan. Berikut ini beberapa gambar dan coretan dari anak-anak kecil yang patut anda lihat.

cute kid note-1

Ini adalah gambar yang dibuat oleh seorang gadis kecil bernama Victoria (7thn). Victoria diminta oleh guru di sekolahnya untuk membuat buku harian pada akhir tahun ajaran. Dengan lugu keesokan harinya memperlihatkan gambar dan tulisan yang telah dibuatnya kepada sang guru. Victoria menulis, “Ayahku alergi dengan Facebook, tapi ibuku sangat menyukainya..” hi hi.

cute kid note-2

Yang ini ditulis oleh Sophie (7thn) dengan judul “Andai Aku Punya Pacar”. Ayah dan ibu Sophie menceritakan, Sophie membuat tulisan tersebut setelah menonton tayangan film “Good Luck Charlie”. Dalam film tersebut diceritakan ada seorang ayah yang memata-matai anaknya yang sedang kencan pertama dengan sang pacar. Alhasil Sophie pun menulis dengan polosnya, “Andai aku punya pacar nanti, akan kubiarkan orang tua ku turut serta saat kencan. Tapi mereka harus duduk jauh dari kami..”.

cute kid note-3

Nah yang ini agak keras dikit karena si bocah lagi ngambek. Orang tua Xander (7thn) memintannya untuk bersekolah esok hari. Karena Xander tidak suka sekolah dan beranggapan bahwa dia diperlakukan tidak adil, Xander pun menumpahkan kekesalannya diatas selembar kertas. Dan lihat lah apa yang ditulis Xander meskipun sebagian ejaannya salah, “Jangan lupa untuk kabur besok..!”. Duilee, Xander ingin kabur pergi meninggalkan rumah nih.

cute kid note-4

Di hari pertama bersekolah, Auron (6thn) diminta untuk mengisi beberapa survei singkat dan juga data-data pribadi oleh gurunya. Karena Auron belum pandai menulis, maka jangan salahkan dia kalau menulis dengan salah. Dalam survei ada pertanyaan singkat yang harus diisi Auron. “Salah satu hal yang membuat dirimu sangat spesial adalah……”. Dengan mantap Auron pun menulis jawabannya, “I am God – Saya adalah Tuhan”. Sebenarnya yang dimaksud Auron adalah “I am good – Saya seorang yang baik”.

Tulisan Ayahku Alergi Facebook, Celoteh Seorang Gadis 7 Tahun ini disadur dari kumpulan artikel Cute Kid Note of The Day di harian Huffington Post.

Lintaskan !

2 Responses to "Ayahku Alergi Facebook Celoteh Seorang Gadis 7 Tahun"

bercinta tahan lama said...

kadang anak-anak suka melakukan hal-hal yang tidak pernah kira duga ya?

obat penyakit stroke said...

Hmm,..
tulisan anak-anak acak2an gitu ya?
kek tulisan saya sekarang :D


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software