Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Mobil Sepatu 1000cc Ini Bisa Ngebut Lho

Thursday, October 25, 2012



Mobil Sepatu1000cc Ini Bisa Ngebut Lho – Modifikasi mobil menjadi mobil unik berbentuk sepatu wanita menjadi impian 2 orang dari India dan Filipina ini. Mereka bahkan rela menghabiskan waktu dan biaya yang cukup lumayan untuk menggapai impiannya menciptakan desain mobil unik berbentuk sepatu. Mobil-mobil sepatu ini pun ternyata mampu melesat di jalanan dengan kecepatan yang membuat orang-orang yang melihatnya berdecak kagum. Seperti apa mobil sepatu unik dengan mesin 1000cc yang bisa ngebut dijalanan ini ? Simak kisahnya berikut ini.   

mobil sepatu dari India

Seorang pekerja menguji mobil berbentuk sepatu hak tinggi di jalanan di India selatan di Hyderabad, 7 Maret 2012. Sepatu ini adalah bagian dari seri kreasi perancang mobil India Sudhakar Yadav untuk memperingati Hari Perempuan Internasional. Mobil sepatu ini bisa berjalan dengan kecepatan 45 km/jam. Yadav memerlukan waktu selama 2 tahun untuk membuat mobil sepatu ini sejak 2010.

mobil sepatu dari Filipina

Seorang pria Filipina menguji sepeda motor 1000cc yang dibentuk menjadi sepatu perempuan raksasa di jalanan kota Marikina, timur Manila, 11 November 2004. Sepatu ini dibangun untuk mempromosikan industri sepatu Marikina yang kalah oleh sepatu murah dari Cina.

Unik ya mobil sepatunya ? He he dan sang driver Filipina pun dengan bangganya berkata MobilSepatu 1000cc Ini Bisa Ngebut Lho..!!.

Lintaskan !

2 Responses to "Mobil Sepatu 1000cc Ini Bisa Ngebut Lho"

cara order tricajus said...

waaah,,,
kapan nih yang kayak gini ada di Indonesia

obat darah tinggi said...

ini bru gokil..... kreatip bnget


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software