Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Parah !! Di Surabaya Anak SD Sudah Bisa Jajan PSK

Wednesday, July 10, 2013


Parah !! Di Surabaya Anak SD Sudah Bisa Jajan PSK - Peringatan buat bapak ibu yang punya anak SD atau SMP, hati-hatilah mengawasi anak anda. Apalagi ini dalam suasana bulan suci Ramadhan, tidak sepantasnya kalau anak dibiarkan berkeliaran nggak karuan apalagi sampai berani jajan PSK seperti anak-anak di Surabaya ini. Karena kurangnya pengawasan dari orang tua, akhirnya anak-anak ini tidak lagi sekedar menghabiskan waktu senggangnya dengan main video game atau PS. Namun sudah melangkah ke tingkat yang lebih tinggi yaitu sampai jajan psk layaknya orang dewasa.

anak sd jajan psk

Bagi anak-anak disekitar kawasan selatan kota Surabaya, dunia malam sepertinya sudah mulai mereka lakoni untuk mencari kesenangan. Namun sayangnya mereka telah menemukan kepuasan dengan cara menyimpang, yakni berburu PSK (Pekerja Seks Komersial) ke lokalisasi terselubung di Makam Kembang Kuning. Seperti dilansir harian Surya, Makam Kembang Kuning di Surabaya saat ini layaknya pujasera seks.
  
Ini sebuah gejala sosial yang patut dirisaukan karena sejumlah anak yang pernah `jajan` di Kembang Kuning itu terbukti mengidap Penyakit Menular Seksual (PMS). Di ntaranya gonorhoe atau kencing nanah.

Mereka juga sangat rentan sekali tertular virus HIV/AIDS karena di antara PSK yang mereka kencani ada yang mengidap virus mematikan itu.

“Tidak sedikit anak-anak yang datang ke sini untuk meminta perawatan setelah mengidap PMS. Yang sering mereka keluhkan adalah keluarnya nanah dari alat kelaminnya. Mereka kencing bernanah,” jelas Lilik Sulistyowati, Ketua Yayasan Abdi Asih Surabaya.

Demikian info headline Parah !! Di Surabaya Anak SD Sudah Bisa Jajan PSK ini, semoga jadi peringatan bagi kita semua untuk lebih meningkatkan pengawasan pada anak-anak dirumah.
Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software