Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Menjilati Mata, Cara Aneh Remaja Jepang Ungkapkan Cinta

Saturday, June 22, 2013


Menjilati Mata, Cara Aneh Remaja Jepang Ungkapkan Cinta - Tren unik dan aneh seringkali dilakukan remaja Jepang. Salah satunyanya adalah budaya menjilati mata sebagai ungkapan rasa cinta. Cinta memang gila. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan cinta para remaja di Jepang. Mereka mempertaruhkan kesehatan dan penglihatan mereka dengan trend baru yang berbahaya di mana mereka menjilat bola mata pasangannya.    

tren menjilati mata di Jepang

Seperti yang dilansir dari situs Nydailynews.com, tren aneh menjilat bola mata atau yang disebut dengan  "oculolinctus" telah menjadi kegiatan pasangan remaja di Jepang dengan menggunakan lidah mereka untuk menjilat kornea pasangan mereka.

Dokter telah memberikan peringatan keras karena hal tersebut dapat menyebabkan kebutaan. "tidak ada manfaat dari hal ini, sangat tidak baik dan harus dihentikan," kata Dr David Granet, dokter mata San Diego. "Ada tonjolan pada lidah yang dapat menyebabkan abrasi kornea. Dan jika seseorang belum mencuci mulut mereka, mereka mungkin menempatkan asam dari jeruk atau rempah-rempah ke dalam mata pasangannya." Menurut laporan medis halini juga dapat menularkan virus herpes.

Dr Phillip Rizzuto, dari American Academy of Ophthalmology, mencatat bahwa hal tersebut bisa menyebabkan kebutaan karena bakteri yang ditemukan di mulut bisa merusak jaringan mata. Website Jepang Naver Matome pertama kali menemukan tren ini  setelah video menjilati bola mata diupload secara online. Ratusan video dari tren tersebut telah diunggah ke YouTube dalam beberapa pekan terakhir.

Waduh..ternyata Menjilati Mata, Cara Aneh Remaja Jepang Ungkapkan Cinta banyak resiko bahayanya. Mudah-mudahan remaja di Indonesia tidak ketularan tren aneh namun tidak sehat ini.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software