Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Baju Atasan Melorot Model Victoria Secrets Miranda Kerr Cuma Tersipu Malu

Thursday, May 23, 2013



Baju Atasan Melorot Model Victoria Secrets Miranda Kerr Cuma Tersipu Malu - Insiden nip slip kali ini dialami model Victoria Secrets Miranda Kerr saat pemotretan di pantai Miami Beach, Florida, kemarin (21/05). Mantan model Victoria Secret’s ini sedang asyik syuting foto untuk sebuah iklan manakala tiba-tiba angin bertiup kencang dan atasan yang sedang dikenakannya pun melorot akibat tiupan angin. Alhasil kedua payudara Miranda pun langsung terekspos oleh kamera. Kalau ada peristiwa wardrobe mulfunction, kamera wartawan memang biasanya paling cepat beraksi he he.   

Miranda Kerr Nip Slip

Syuting itu untuk mempromosikan lini make-up organiknya KORA. Saat syuting berlangsung angin bertiup cukup kencang. Dalam hasil jepretan foto paparazzi rambut Miranda yang panjang tampak beberapa kali terlihat berantakan karena tiupan angin tersebut. Selama syuting, Miranda mengenakan oversized t-shirt berwarna hitam. T-shirt tersebut sepertinya cukup kebesaran sehingga ketika dipakai oleh model 30 tahun itu tiba-tiba saja melorot.

Miranda Kerr Double Nip Slip

Miranda tampak tidak terlalu panik ketika t-shirtnya melorot dan membuat payudaranya terekspos. Dia baru sadar beberapa detik kemudian dengan menarik kembali bajunya ke atas dan tertawa malu. Setelah tidak lagi jadi model Victoria's Secret, istri aktor Orlando Bloom itu tetap punya banyak kesibukan. Selain menjadi model iklan Mango, dia pun sibuk mengurusi bisnis komestik organiknya KORA yang dirilis sejak 2010.


Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software