Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Insiden Gaun Robek Kang Sora di Festival BIFF

Monday, October 8, 2012



Insiden Gaun Robek Kang Sora di Festival BIFF  – Aktris cantik Korea Kang Sora berjalan dengan anggun di karpet merah sambil menyapa penggemarnya di acara Busan International Film Festival (BIFF) 4 Oktober lalu. Namun tiba-tiba Sora melihat reaksi aneh orang disekitarnya, Sora pun buru-buru memegang bagian belakang gaun Sifon merah yang dikenakannya. Ternyata retsleting gaun aktris ini robek dan terbuka. Ia pun bergegas mencari tempat yang tidak tersorot kamera untuk membenahi gaunnya.    
                                           
Kang Sora wardrobe mulfunction
My Pavarotti Kang Sora

Kang Sora mengatakan, "retsleting gaunku rusak, akhirnya insiden ini terjadi. Masalahnya bukan tubuhku, namun retsleting”, ucapnya. Kang Sora dikenal sebagai mantan istri Leeteuk leader Super Junior pada berbagai program / ​​reality MBC "We Got Married," dan untuk perannya sebagai Ha Chiun Hwa, yang merupakan pemimpin dari sekelompok gadis-gadis sekolah tinggi, film "Sunny." Kang Sora akan membintangi filmnya di 2013 mendatang "My Pavarotti" yang dibintangi Han Suk Kyu dan Lee Je Hoon.

Insiden Gaun Robek Kang Sora di Festival BIFF ini mirip dengan kejadian wardrobe mulfunction aktris Sofia Vergara saat menghadiri acara Emmy Award 2012 yang lalu.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software