Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Artis Jepang Ini Mengaku Berteman Dengan Yakuza

Sunday, January 6, 2013



Artis Jepang Ini Mengaku Berteman Dengan Yakuza - Kejahatan organisasi Yakuza memang benar-benar menyentuh semua lapisan. Ternyata para mafia dunia hitam di Jepang ini tak hanya berhubungan dengan pengusaha dan politisi. Mereka juga diketahui melakukan kontak bisnis dengan para artis. Shinsuke Shimada, seorang artis TV terkenal Jepang dengan penghasilan sedikitnya dua milyar rupiah sebulan, pada 23 Agustus lalu, menggelar konferensi pers dan mengakui berteman dengan seorang anggota Yakuza, sindikat kejahatan Jepang sejak pertengahan 2005 hingga kini. Akibatnya pengakuan ini, dia langsung mengundurkan diri dari dunia artis dan kini sedang dalam pengusutan pihak kepolisian Jepang.   

yakuza jepang

Aktor bernama asli Kimihiko Hasegawa ini tak bisa lagi berkelit setelah keterlibatannya dimuat dalam mingguan Shukan Bunshun. Pertengahan 2005 dia berkenalan dengan petinju Jiro Watanabe dan sejak itu dia dikenalkan kepada Hirofumi Hashimoto salah satu pimpinan Yakuza dari organisasi Yamaguchi-gumi, Yakuza terbesar dan paling berpengaruh di Jepang.

Kebenaran kongkalikong Yakuza dengan para politisi dan pengusaha dibenarkan oleh mantan Duta Besar Inggris untuk Jepang (1980-1984), Hugh Cortazzi, “Bukti koneksi Yakuza dengan para politisi dan pengusaha terutama di sektor konstruksi dan properti memang tampaknya memiliki kebenaran.” (The evidence of yakuza connections with politicians and shady businessmen in the construction and property sectors does seem to have some substance.)

shinsuke shimada

Dua kelompok sindikat kejahatan Jepang yang besar lainnya adalah Sumiyoshi dan Inagawa-kai. Ketiga kelompok besar ini saja sudah menguasai 73 persen populasi sindikat kejahatan Jepang. Meskipun demikian jumlah mereka itu belum termasuk sindikat kejahatan orang Cina dan orang Korea yang ada di Jepang. Sindikat kejahatan Cina dan Korea saat ini jauh lebih berani dan lebih kejam dalam melakukan aksi kejahatannya di Jepang.

Tulisan ArtisJepang Ini Mengaku Berteman Dengan Yakuza hanyalah sekelumit kisah yang mengungkap organisasi Yakuza Jepang yang terkenal itu. Baca juga artikel lainnya Eksotisme Keindahan Tatto WanitaYakuza Jepang.


Lintaskan !

6 Responses to "Artis Jepang Ini Mengaku Berteman Dengan Yakuza"

blog remaja said...

yakuza , baru denger aja uda merinding :(

obat herbal asam urat said...

waw tatonya keren..

obat herbal asam urat said...

waw tatonya keren..

obat alami disfungsi ereksi said...

situs yang banyak bermanfaat bagi para komunitasnya, tetap berkarya dan sukses!

Jamu Kuat Lelaki said...

Semoga apa yang dikerjakan dengan situs ini selalu memberikan inspirasi dan motivasi untuk kemajuan komunitasnya. Bravo!

obat gondok said...


luar biasa sekali gan infonya .. artikel demi artikel penuh dengan makna dan motivasi


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software