Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Konsep Bra Metal dari Triumph Jepang, Simbol Kebangkitan Perempuan

Monday, December 10, 2012



Konsep Bra Metal dari Triumph Jepang, Simbol Kebangkitan Perempuan - Divisi perusahaan Triumph International di Jepang baru-baru ini memperkenalkan konsep bra terbaru yang dinamakan “Women Restoration Bra”. Bra metal unik ini sebenarnya sudah dipamerkan di Tokyo pada 13 November lalu, dan dipertunjukkan sebagai bagian dari simbol dukungan bagi kebangkitan perempuan Jepang untuk naik di panggung dunia dan di negeri sendiri. Bagian cup yang dilapisi metal dibuat dari bahan timah yang dirancang oleh seniman perempuan yang mengkhususkan diri pada bahan metal, Yuko Hagiwara.    

bra metal unik-1
bra metal unik-2

Pakaian dalam ini juga menampilkan semacam kantung kecil yang bisa diselipi oleh sisir dan cermin. Pola dari bagian tengah bra ini juga dibuat oleh seorang tukang besi perempuan. Ketika pola ini dijejerkan, akan membentuk kata “restoration” untuk merayakan pencapaian perempuan Jepang di panggung dunia.

bra metal unik-3

Para desainer lingerie telah mendorong batas-batas dari simbol tradisional kewanitaan dengan kreasi aneh untuk mendukung setiap suasana hati. Ketika gempa bumi besar mengguncang Jepang pada bulan Maret, pembuat bra Triumph datang dengan "Support Japan Bras", dua-bagian bagus korset dan rok mini set, yang memiliki kata-kata dorongan untuk korban gempa.

bra metal unik-4

Menurut laporan Global Gender Gap 2012 yang dirilis oleh World Economic Forum, Jepang berada di peringkat 101 di antara 135 negara yang menjalankan kesetaraan gender. Nah itulah informasi mengenai Konsep Bra Metal dari Triumph Jepang, Simbol Kebangkitan Perempuan yang bisa kami sajikan untuk anda.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software