Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Putra David Beckham Mulai Debut Pertamanya Jadi Model Burberry 2013

Tuesday, December 18, 2012



Putra David Beckham Mulai Debut Pertamanya Jadi Model Fashion Burberry 2013 - Memiliki orang tua yang terkenal tak mengherankan kalau Romeo Beckham pun juga bersiap-siap untuk mendominasi dunia. Di usianya yang baru 10 tahun, putra kedua pasangan pesepakbola Inggris David Beckham dan Victoria ini memulai debut karirnya di dunia fashion. Romeo Beckham kini telah resmi menjadi bintang terbaru merk busana terkenal Burberry. Dalam foto launching Spring/Summer Burberry 2013, Romeo terlihat dalam beberapa pose mengenakan setelan jaket warna krem lengkap dengan sepatu hitam yang mengkilap. Di tangannya Romeo mencengkeram sebuah payung yang merupakan simbol dari merk Burberry.   

David Beckham and family
Romeo paling kanan, foto di red carpet Viva Forever Spice Girl

Pemotretan untuk kampanye iklan Spring/Summer Burberry 2013 ini dilakukan oleh photografer terkenal Mario Testino. Romeo juga berkolaborasi dengan 2 orang model yaitu Edie Campbell and Cara Delevingne. Berikut beberapa foto aksi Romeo Beckham dalam Spring/Summer Burberry 2013.

romeo beckham-1
romeo beckham-2
romeo beckham-3

Sepertinya bakat fashion Romeo diturunkan dari ibunya Victoria Beckham sehingga Putra David Beckham Mulai Debut Pertamanya Jadi Model Burberry 2013. Victoria Beckham saat ini juga lebih banyak bergelut di dunia modelling selepas meninggalkan karirnya di grup musik Spice Girl.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software