Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Ponsel Jepang Mampu Memantau Kondisi dan Perubahan Warna Kulit

Saturday, December 8, 2012



Ponsel Jepang Mampu Memantau Kondisi dan Perubahan Warna Kulit - Di penghujung bulan November 2012, raksasa IT Jepang Fujitsu meluncurkan sebuah ponsel dengan fitur canggih yaitu mampu memantau kondisi kulit serta perubahan warna pada kulit. Dari fitur yang ditanamkan pada ponsel ini sudah jelas segmen pasarnya memang lebih ditujukan untuk wanita. Fujitsu menanamkan sebuah program yang diberi nama “Hada Memori” atau memori kulit pada ponsel barunya tersebut yang memungkin para wanita untuk memonitor kulit mereka serta melacak perubahan dari waktu ke waktu dengan menyimpan data hasil pemantauan. “Pengguna juga dapat saling berbagi data melalui jejaring sosial,” demikian kata salah satu ahli IT Fujitsu. Belum diketahui pastinya berapa harga gadget baru ini di pasaran.    

ponsel Fujitsu Jepang

Seorang juru bicara Fujitsu mengatakan bahwa sistem pendeteksi kulit ini dilengkapi dengan kartu kecil yang memiliki lubang 15mm yang harus ditekan ke pipi. Kemudian kamera smartphone akan mengambil gambar kulit dan menganalisis hasilnya. Memori Hada juga mempunyai keunggulan lain yaitu mampu mengukur tingkat stress pengguna, kebiasaan olah raga serta kualitas tidur seseorang.

Fujitsu berharap dalam 2 tahun kedepan Ponsel Jepang Yang Mampu Memantau Kondisi dan Perubahan Warna Kulit ini akan dimiliki oleh lebih dari 1 juta pengguna.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software