Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Wanita Presenter TV Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual Seorang Pejabat

Wednesday, December 5, 2012



Wanita Presenter TV Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual Seorang Pejabat - Seorang host TV perempuan di timur laut China mengungkapkan bahwa ia telah dipaksa untuk berada dalam hubungan seksual di luar nikah dengan kader partai dan bahkan diperkosa oleh pejabat tersebut saat dia hamil tujuh bulan. Sebagai imbalannya, pejabat itu menggunakan kekuasaannya untuk mendaftarkan ibunya yang menganggur sebagai seorang pensiunan pekerja di sebuah pabrik lokal sehingga ibunya bisa menerima tunjangan pensiun. Wang Dechun demikian nama wanita presenter TV ini, akhirnya pada 26 November kemarin melaporkan Sun Dejiang pejabat dari delegasi Kongres Rakyat (DPRD) kota Shuangcheng provinsi Heilonjiang, China. Sun Dejiang ini juga seorang general manager di perusahaan industry Shuangcheng Industry Corporation.

female host TV

Wanita yang bekerja sebagai presenter di stasiun tv lokal yang dikelola Negara di Shuangcheng ini mengklaim bahwa Sun telah melecehkan dirinya sejak tahun 1996, dan telah memaksanya untuk berhubungan seks dengannya beberapa kali, termasuk sekali selama kehamilannya. Wang mengatakan bahwa ia pertama kali bertemu Sun Dejiang untuk laporan berita, ketika itu manajer umum Shuangcheng Brewery tersebut sedang berada di puncak karirnya.

Dalam beberapa kesempatan berikutnya, Sun Dejiang seringkali mengundang Wang untuk makan malam. Dan pada suatu malam saat Dejiang mengantarkan Wang pulang kerumahnya, terjadilah aksi pemerkosaan terhadap Wang didalam mobil, dimana Wang saat itu dalam pengaruh alcohol sehingga tidak bias berbuat banyak melakukan perlawanan. Pelecehan seksual oleh Dejiang pun terus berlanjut sampai tahun 1999 saat Dejiang kembali memperkosa Wang yang sedang hamil.

Wang Dechun
Wang Dechun presenter TV yang mengalami kekerasan seksual

Kasus ini telah diusut oleh pihak pemerintah China dan kepolisian setempat. Dan pada 1 Desember kemarin Sun Dejiang secara resmi telah dikeluarkan dari delegasi kongres lokal serta dipecat dari Shuangcheng Industry Corporation.

Inilah akibatnya kalau pejabat suka memanfaat kekuasaannya untuk kesempatan yang salah. Kasus Wanita Presenter TV Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual Seorang Pejabat juga kerap dilakoni oleh para pejabat di Indonesia. Padahal pejabat harusnya menunjukkan contoh perilaku yang baik untuk panutan masyarakat.


Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software