Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Makna Dibalik Tatto Selebritis Hollywood Yang Menawan

Monday, December 17, 2012



Makna Dibalik Tatto Selebritis Hollywood Yang Menawan - Banyak deretan selebritis Hollywood yang punya kegemaran dengan tatto. Diantaranya adalah Victoria Beckham, Angelina Jolie, Megan Fox, Scarlett Johansson, Khloe Kardashian, Ke$ha dan masih banyak lagi. Ternyata dibalik tatto yang menghiasi tubuh para selebritis ini ada makna tersembunyi atau pun story yang melatar belakangi dibuatnya tatto tersebut. Mari kita lihat tatto selebritis yang menawan dibawah ini.     

victoria beckham

Tatto five stars dibagian punggung bawah isteri pesepakbola David Beckham ini merupakan tatto pertama yang dibuat oleh Victoria Beckham. Lima bintang pada tatto tersebut melambangkan keluarga mereka yaitu David, Victoria dan ketiga anak mereka Brooklyn, Romeo, dan Cruz.  

megan fox

Tatto Marilyn Monroe di lengan kanan aktris Megan Fox ini sengaja dibuat oleh selebritis cantik Hollywood ini untuk mengenang bintang legendaris Marilyn Monroe. Fox memiliki 8 tatto yang ada ditubuhnya.

angelina jolie

Tatto aktris cantik Angelina Jolie isteri dari aktor tampan Brad Pitt ini buanyak, kurang lebihnya ada 9 tatto. Tatto dengan deretan tulisan bahasa latin di bagian belakang bahu kiri Angelina melambangkan kalimat doa umat Budha. Konon ceritanya bintang film Tomb Raider ini menganut agama Budha.

scarlett johansson

Tatto matahari terbit (sunrise) di lengan kiri model cantik Scarlett Johansson melambangkan kebahagiaan dan keceriaan.

khloe kardashian

Sementara itu Khloe Kardashian juga menghiasi lengan kanannya dengan tatto bertuliskan I Love You. Adik dari aktris hot Kim Kardashian ini membuat tatto tersebut sebagai ungkapan rasa sayangnya untuk sang ayah.

kesha

Terakhir, tatto dengan tulisan FUN di kaki kiri penyanyi muda terkenal Amerika, Kesha. Tatto tersebut menandai ulang tahun ke-25 gadis cantik ini di tahun 2012 yang menurutnya penuh keceriaan.

Itulah Makna Dibalik Tatto Selebritis Hollywood Yang Menawan ini. Meskipun tidak seluruhnya bisa disebut menawan, tapi yang jelas tatto yang mereka buat memiliki history masing-masing.



Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software