Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Vajazzling Seni Menghiasi Perut Wanita dengan Tatto Kristal

Thursday, November 22, 2012



Vajazzling Seni Menghiasi Perut Wanita dengan Tatto Kristal  Vajazzling atau Vajazzle pada dasarnya adalah seni menghias tubuh (body art) dengan menggunakan tatto kristal. Stiker kristal diamante dengan berbagai bentuk atau tulisan ini umumnya dipasang dibagian perut wanita atau yang lebih ekstrim lagi di wilayah sekitar Miss V. Trend Vajazzling pertama kali diperkenalkan oleh aktris Hollywood Jennifer Love Hewitt pada tahun 2010. Dalam sebuah acara televisi, Jennifer Love-Hewitt mengumumkan bahwa dirinya melakukan vajazzling setelah putus untuk mengembalikan kepercayaan dirinya, seperti dikutip dari about.com.

Vajazzling

Menurut Jessica Tan, seorang pemilik salon layanan jasa Vajazzling, proses pemasangan tatto kristal tidak menimbulkan rasa sakit serta dapat diselesaikan dalam beberapa menit tergantung pada kerumitan desain. Untuk tarif normal biasanya pemasangan tatto kristal dikenakan biaya sekitar $20 sampai $38, khusus kelas high end tersedia tatto kristal swarovski yang harganya lebih mahal. Dibawah ini adalah beberapa foto proses vajazzling pemasangan tatto kristal yang dilakukan Miss Tan. Seorang kliennya Miss Tan, pramugari berusia 30 thn yang tidak mau disebutkan namanya ini meminta Miss Tan untuk memasang tatto kristal diamante yang membentuk tulisan “ I Love You” dibagian perutnya. Pramugari cantik ini mengatakan bahwa tatto yang dibuatnya ini sebagai kejutan istimewa untuk kekasihnya.   

vajazzling-1
vajazzling-2
vajazzling-3
vajazzling-4

Vajazzling Seni Menghiasi Perut Wanita dengan Tatto Kristal ini sepertinya masih belum dikenal luas dan hanya menjadi trend di kalangan wanita tertentu saja. Hal ini disebabkan karena salon-salon yang menyediakan layanan vajazzling masih sedikit.


Lintaskan !

3 Responses to "Vajazzling Seni Menghiasi Perut Wanita dengan Tatto Kristal"

xamthone said...

itu tatto khusus cewek ya gan??

citra harmoni said...

di indonesia apa sudah ada tempatnya???

cara pembelian ace maxs said...

tato cristal sakit enggak ya?


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software