Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Ramalan Zodiak Scorpio Cowok Cewek Wajib Baca

Tuesday, November 6, 2012



Ramalan Zodiak Scorpio Cowok Cewek Wajib BacaRamalan bintang Scorpio khusus buat cowok dan cewek wajib dibaca bagi yang lahir 23 Oktober – 21 November. Ramalan zodiak ini berlaku dari 5 November sampai dengan 11 November.

ramalan bintang zodiak cowok cewek

Umum
Waspada, sebuah hal yang tampaknya remeh namun penting muncul di awal minggu. Jangan sampai Anda mengabaikannya terlalu lama agar kondisinya tak memburuk dan tak terlambat. Jangan pula membuang waktu untuk berpikir hal-hal negatif dan terlalu khawatir, karena bila Anda takut maju maka Anda tak akan melangkah sampai tujuan. Hilangkan semua rasa khawatir dan pikiran buruk di minggu ini, Anda harus bisa mengontrol emosi diri sekaligus tak membuat orang di sekitar Anda jadi jengkel sendiri.

Cinta
Menangani cinta bisa dikatakan sedikit mirip dengan menangani bisnis, harus ekstra hati-hati dan berani mengambil resiko. Bila Anda terlalu takut untuk mengambil resiko, maka Anda hanya akan stuck di situ saja dan perlahan merasa jenuh. Cinta juga tentang kemajuan, di mana kedua pihak berusaha mencapai titik yang lebih tinggi dalam hubungan. Jangan takut dan ragu-ragu, ikuti saja intuisi Anda dan Anda akan lebih mudah mengambil langkah selanjutnya. Apa yang dikatakan orang di sekitar Anda hendaknya tidak menjadi acuan, tetapi hanya sebagai pertimbangan saja.

Karier & Keuangan
Sebenarnya kemampuan alami Anda dalam berbisnis patut untuk dikagumi dan diandalkan. Sayangnya kurang percaya dirinya Anda dan pikiran negatif dapat membuat Anda mengalami kemunduran. Mendengarkan apa yang dikatakan orang itu memang penting, namun bila menimbulkan kekhawatiran berlebihan maka hal tersebut tak lagi penting. Lebih baik bila Anda ragu-ragu bermain save saja di minggu ini. Namun, Anda juga harus menerima resiko tak dapat mencapai target Anda. Keuangan: ada bonus jika Anda memang berani mengambil resiko..


Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software