Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Gara-Gara Pasang Kamera di Toilet Super Trap Trans TV Dikecam

Monday, November 26, 2012



Gara-Gara Pasang Kamera di Toilet Super Trap Trans TV Dikecam – Stasiun TV swasta terkenal Trans TV menuai kecaman dari banyak pemirsa dan kalangan gara-gara menayangkan acara Super Trap episode Toilet Umum. Anda yang nonton tayangan Super Trap di Trans TV pada Minggu (25/11) malam kemarin pun pasti geram. Tayangan Super Trap episode kemarin dalam salah satu segmennya memperlihatkan kamera tersembunyi yang dipasang di toilet. Dalam rekaman terlihat polah orang saat membuang hajat. Tak ayal, tayangan semalam langsung dikecam banyak orang. Facebook dan Twitter ramai mengecam Trans TV. "Banyak keluhan dari masyarakat yang disampaikan pada Trans TV lewat Facebook dan Twitter," kata Head of Marketing PR Trans TV, Hadiansyah Lubis pada tabloidbintang.com, Senin (26/11) siang.

super trap trans tv

Yang menegur Trans TV bukan hanya masyarakat, tapi pengawas siaran acara TV Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) juga tak ketinggalan ikut menegur. "KPI secara lisan sudah menyampaikan ada keluhan masyarakat tentang tayangan kami (semalam)," lanjut Hadiansyah. Begitu mendapat banyak kecaman dari masyarakat, kata Hadiansyah, pihaknya segera menyampaikan hal tersebut ke penanggung jawab acara. "Kami langsung lakukan evaluasi," kata Hadiansyah.

Apa langkah evaluasinya berupa menghentikan tayangan Super Trap? Hadiansyah mengatakan pihaknya belum memikirkan langkah hingga sejauh itu. Begitu pula, pihaknya belum mempertimbangkan mengganti tim kreatif acara Super Trap. "Yang dikecam 'kan tayangan semalam, bukan acaranya," kata Hadiansyah.

Kejadian Gara-Gara Pasang Kamera di Toilet Super Trap Trans TV Dikecam ini sepatutnya tidak perlu terjadi kalau saja pihak penyelenggara acara sedikit ‘berbudaya’ dalam menggali ide untuk acara reality show semacam Super Trap. Jangan cuma memikirkan rating acara namun akhirnya hal-hal yang tabu pun dijadikan bahan lucu-lucuan.


Lintaskan !

9 Responses to "Gara-Gara Pasang Kamera di Toilet Super Trap Trans TV Dikecam"

obat penyakit jantung koroner said...

ya iya lah.. parah banget.. masa kejadian kek gitu disebar-sebar..
Hm, kreatif kan enggak perlu menjatuhkan harga diri dan martabat orang lain.

parah

fahmy said...

ini sangat teledor memang pantas dicekam juga, karena bisa membahayakan dan merusak moral seseoranng

fahmy said...

postingan ini sangat bermanfaat bagi saya, terimakasih atas informasi yang anda berikan, semogaanda semakin sukses dan saya tunggu artikel lainnya :)

ace maxs tasik said...

terimakasih atas informasinya gan, informasi ini sangat bermanfaat bagi saya ini adlah referensi terbaik :).
saya tunggu artikel lainnya :)

obat herbal terbaik said...

informasinya rurarr biasa gan, anda sangat kreatif dalam menciptakan suatu artikel dan ini sangat berguna bagi saya untuk menambah wawasan dan referensi. terimakasih banyak. :)

fahmy said...

terimakasih atas informasinya gan.

Obat Herbal Vertigo said...

terimakasih infonya,

Cara Pemesanan ACE MAXS said...

ya gitu langsung di tutup aj,,,, g sah di biarin terus,,,,

usepisnandar said...

makasih gan atas informasinya, ini jadi referensi saya nih di sekolah, dan sangat bermanfaat banget dah ni tulisannya :)


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software