Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Gadis Bond Skyfall Berenice Marlohe Blak-Blakan di FHM

Tuesday, November 6, 2012



Gadis Bond Skyfall Berenice Marlohe Blak-Blakan di FHMBerenice Marlohe adalah salah satu aktris cantik pemeran Severine gadis Bond dalam film Skyfall. Berakting bersama dengan Daniel Craig di serial James Bond tersebut semakin mengangkat popularitas aktris berdarah Prancis ini. Disela-sela sesi pemotretannya untuk majalah FHM terbaru, Berenice bicara blak-blakan tentang Skyfall dan sosok pria ideal menurut Berenice.

Gadis Bond Berenice Marlohe

Salah satu wanita tercantik dunia ini mengatakan pada FHM bahwa sosok pria ideal tidak harus tampan untuk dapat menarik perhatiannya. "Dia tidak perlu tampan. Jika dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan atau dia tidak lucu atau dia tidak memiliki sesuatu yang terlihat di matanya, berarti dia (pria itu) tidak menarik. Kharisma dan rasa humor adalah hal yang bisa memberikan pria  itu sesuatu yang 'wow', anda tahu bukan maksudnya?, "katanya. Berenice memang acapkali bungkam dan menutup rapat bibirnya kalau ditanya soal kehidupan pribadinya.

Berenice Marlohe FHM Magazine
Berenice Marlohe - FHM Magazine November 2012

Bicara soal Severine gadis Bond yang diperankannya, aktris 33 tahun ini mengaku bahwa bermain sebagai Severine adalah peran impian baginya, di film ini ia harus menggabungkan sisi sexy dan feminin dengan karakter yang jahat. “Sosok Severine itu misterius, baik, jahat dan petualang. Aku harus memberikannya banyak substansi dan kharisma dan keseksiannya muncul dari situ,” ungkapnya. “Aku selalu bermimpi menjadi orang-orang jahat di film. Anda tahu, menjadi bos Mafia itulah impian saya”.

Skyfall-Berenice-Marlohe-Daniel-Craig

Ternyata Gadis Bond Berenice Marlohe Blak-Blakan di FHM bicara banyak tentang impiannya memainkan peran-peran jahat di film. Aktris ini juga mengungkapkan kalau ia ingin sekali memerankan karakter Joker dalam film Batman.


Lintaskan !

1 Responses to "Gadis Bond Skyfall Berenice Marlohe Blak-Blakan di FHM"

obat penyempitan pembuluh darah said...

kalo dari indonesia ada uli auliani yang didepak jadi bond girl


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software