Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Facekini Tabir Surya Paling Konyol di China

Sunday, November 11, 2012



Facekini Tabir Surya Paling Konyol di ChinaKrim sunblock atau tabir surya biasanya digunakan saat berjemur dipantai untuk melindungi kulit dan wajah dari sinar matahari. Namun di China ada pelindung wajah yang mereka sebut Facekini, topeng aneh yang membuat si pemakainya tampak konyol seperti seorang pegulat Mexico. Menurut penjualnya di Qingdao, China, topeng aneh pelindung wajah ini sudah ada sejak 5 tahun yang lalu.

chinese Facekini

Facekini dibuat dari semacam kain elastis yang menutupi seluruh bagian kepala sampai leher serta terdapat lubang khusus pada bagian hidung, mulut dan mata. Saking populernya tabir surya Facekini versi China ini, pabrik pembuatnya di Qingdao kini memproduksi Facekini dalam berbagai pilihan warna serta ukuran lubang mata yang berbeda.

Facekini sunblock
tabir surya

Fakta yang menggelikan dari Facekini Tabir Surya Paling Konyol di China ini adalah para pemakainya percaya bahwa Facekini selain melindungi wajah mereka dari sinar UV juga bisa menghindarkan mereka dari serangan ubur-ubur dan hiu. Seorang penjualnya mengatakan bahwa Facekini berwarna orange mampu mengusir hiu. “Hiu-hiu itu paling takut dengan warna ini,” katanya.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software