Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Cara Unik Agar Kentut Tidak Bau dengan Celana Deodoran

Wednesday, November 14, 2012



Cara Unik Agar Kentut Tidak Bau dengan Celana Deodoran Seiren sebuah perusahaan tekstil di Tokyo, Jepang baru-baru ini memproduksi celana dalam dengan pewangi (deodoran) untuk menghilangkan bau kentut pemakainya. Ide gila pembuatan celana deodoran ini bermula dari penelitian Profesor Hiroki Daike dari Hiroshima University yang mempelajari bagaimana penyakit dapat mempengaruhi bau kentut seseorang. Dengan menganalisis bau kentut bersama dengan kunci sulfida dan komponen hidrogennya, ada kemungkinan untuk bisa mendeteksi penyakit. Profesor Daike melakukan studinya di Amerika dan menemukan terdapat berbagai bantal dan celana yang dijual mengandung karbon aktif seperti arang yang bisa menjebak melekul bau ketika mereka melewati lubang-lubang pada serat pakaian.

celana deodoran penghilang bau kentut

Kini produk yang diberi nama Inodore tersebut telah diproduksi secara massal oleh perusahaan Seiren. Mereka menjual celana pendek untuk wanita, kaus kaki, celana dalam dan produk lainnya dengan total 22 item yang dipasarkan ke seluruh dunia. Hasil penelitian Profesor Hiroki Daike ini telah diuji coba penggunaannya di sebuah panti jompo di Jepang, dimana pasien jompo biasanya menjadi sumber bau yang potensial karena para lansia ini sudah pikun maka sering ngompol dan buang kotoran di celana. Dan terbukti pakaian dalam dengan serat karbon keramik yang mereka gunakan berhasil menghilangkan efek bau kentut yang tak sedap dan mengubahnya bau wangi deodoran.

celana dalam dengan pewangi
Iklan celana dengan pewangi Inodore
serat karbon
Cara kerja serat karbon menyerap bau

So buat yang sensitif dengan bau kentut sekarang ngga perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah ada Cara Unik Agar Kentut Tidak Bau berkat jasa Profesor Jepang yang bikin Celana Deodoran Penghilang Bau Kentut masalah tersebut sudah bisa diatasi. Yang belum bisa diatasi saat ini adalah bagaimana caranya kita ngentut tanpa mengeluarkan bunyi sound system yang serak-serak basah ha ha.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software