Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Penyebab Novi Amelia Mabuk Dan Menabrak 7 Orang

Tuesday, October 16, 2012



Inilah Penyebab Novi Amelia Mabuk Dan Menabrak 7 Orang   – Novi Amalia adalah pengemudi mobil yang menabrak 7 pengguna jalan termasuk 2 anggota polisi yang bertugas, di Taman Sari, Jakarta Barat pekan lalu. Saat kejadian, ia hanya mengenakan bikini atau pakaian dalam dan nyaris menjadi sasaran amuk massa. Hasil pemeriksaan menunjukkan, model berusia 25 tahun ini mengonsumsi Napza (Narkotika, Psikotropika dan Zat adiktif) golongan metamphetamine. Orang awam mengenalnya dengan istilah ekstasi atau ineks, sejenis obat yang banyak beredar tempat hiburan malam. Memang tidak bisa serta merta disimpulkan bahwa penggunaan obat inilah yang membuat Novi nekat berkendara dengan hanya mengenakan pakaian dalam, apalagi ia juga disebut-sebut punya riwayat depresi. Namun penggunaan ineks dalam jangka panjang memang bisa mempengaruhi perilaku seseorang.   

Novi Amalia Mabuk

"Yang jelas pengguna ekstasi atau sabu yang cukup lama itu mengalami disorientasi ruang dan waktu serta mispersepsi panca indra," terang Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN), Sumirat Dwiyanto saat dihubungi detikHealth, seperti ditulis Selasa (16/10/2012). Seperti diberitakan oleh media, sebelum peristiwa itu Novi mendapat bisikan untuk menanggalkan pakaiannya hingga tersisa bikini atau pakaian dalam yang tidak lazim dikenakan orang saat berkendara di jalanan ibukota. Ia mengalami halusinasi dan tidak punya kontrol diri untuk menolaknya. Menurut Sumirat, halusinasi seperti ini termasuk salah satu bentuk mispersepsi panca indra. Sebenarnya tidak ada rangsang suara yang masuk ke telinga, tetapi otak bisa menangkap suara-suara yang tidak didengar orang lain karena berada di bawah pengaruh Napza.

Foto Novi Amelia
                                           
Sebelum kejadian, model hot Novi Amelia diketahui menenggak minuman keras jenis Chivaz dan pil ekstasi hingga akhirnya artis cantik ini nekat mengendarai mobil dengan hanya menggunakan pakaian dalam kemudian menabrak 7 orang di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.
       
Lintaskan !

2 Responses to "Penyebab Novi Amelia Mabuk Dan Menabrak 7 Orang"

baju anak said...

alkohol dan narkoba iti jelas berbahaya

obat sakit pinggang tradisional said...

terima kasih banyak nih infonya...


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software