Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Heboh Siswi SMK Melahirkan di Toilet

Saturday, October 27, 2012



siswi SMK melahirkan
Heboh Siswi SMK Melahirkan di Toilet - Seorang siswi SMK PGRI 1 Ponorogo, Jawa Timur melahirkan di toilet sekolah. Siswi yang masih duduk di kelas satu atau 10 SMK ini diketahui berinisial UM, 17 tahun. Saat petugas polisi sampai di lokasi, bayi laki-laki UM sudah tak bernyawa. UM melahirkan bayi laki-laki di toilet, Rabu (24/10/2012) kemarin siang saat jam pelajaran olahraga. Diduga, bayi malang itu sudah genap sembilan bulan. Anehnya, pihak sekolah ataupun keluarga tidak ada yang mengetahui kehamilan UM.

“Masa sih, sudah hamil besar begitu kok sampai guru tidak tahu,” kata Kepala Dinas Pendidikan Jawa Timur, Harun, seperti dikutip dari Okezone.com, Kamis (25/10/2012). Peristiwa menggegerkan ini sempat membuat petugas kepolisian Ponorogo kebingungan. Pasalnya, polisi tidak bisa melakukan olah TKP dengan baik karena pihak sekolah sudah membersihkan lokasi dan membungkus jenazah bayi malang itu sebelum petugas datang. UM juga langsung dibawa ke Rumah Sakit Muslimat Ponorogo oleh pihak sekolah. Saat itu, UM ditemukan dalam kondisi lemas tak berdaya usai melahirkan di toilet sekolah. Pihak polisi juga belum sempat meminta keterangan dari UM.

video siswi smk

Hingga saat ini, pihak sekolah masih bungkam dan belum bersedia memberikan keterangan. Wartawan yang mencoba meliput ke sekolah pun dihalangi. Lihat video Heboh Siswi SMK Melahirkan di Toilet disini.

 
Lintaskan !

1 Responses to "Heboh Siswi SMK Melahirkan di Toilet"

obat mioma said...

aduh ,,,, ortunya pasti killer tu,,,,


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software