Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Tatto Jupe Dikecam Tokoh Islam

Thursday, September 6, 2012



jupe
Tatto Jupe Dikecam Tokoh IslamArtis Julia Perez kembali bikin ulah. Kali ini ulahnya membuat tatto dengan tulisan dalam bahasa Arab dipunggungnya mengundang reaksi dan kecaman keras dari beberapa tokoh Islam. Apa pasalnya ? Tatto dipunggung Jupe bertuliskan “Hayya Alal Falah” sebuah lafadz kalimat yang selalu dikumandangkan saat azan yang artinya “Mari meraih kemenangan”, astaghfirullahaladzim..!! Tak heran bila masalah ini membuat Majelis Ulama Indonesia angkat bicara. DR. Saleh Partaonan Daulay, selaku Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah menilai ini adalah penghinaan, dan meminta masyarakat memberikan sanksi sosial kepada Jupe.
                                           

Mengutip dari KapanLagi.com, “Kalau saya menilai itu ada unsur kesengajaan dan itu disengaja dibuat. Saya juga meminta kepada masyarakat untuk memberikan sanksi sosial kepada Jupe, yaitu dengan tidak memanggil dia lagi untuk tampil, itukan tidak mendidik namanya. Jadi kepada pengusaha hiburan untuk tidak meminta dia lagi untuk manggung, masih banyak artis lain yang lebih mendidik,” ucapnya saat dihubungi KapanLagi.com, Rabu (5/9). Lebih lanjut Saleh memaparkan bahwa tidak sepantasnya seorang artis dan public figure memberi contoh yang tidak baik. “Siapa sih Jupe itu?  Kenapa di setiap penampilannya selalu menampilkan sensasi murahan? Murahan itu namanya,” tegasnya. Apa yang telah dilakukan Jupe menurut Saleh sama sekali tidak ada sisi positifnya. Mengingat tato yang ada di punggung sebelah kanan itu adalah sebuah ayat suci, dalam bahasa Arab. “Itu tidak ada positifnya, itu ayat suci yang setiap Adzan dikumandangkan. Itu tidak layak ditempatkan di situ. Itu sudah pelecehan terhadap kitab suci,” ungkap Saleh.

tatto_jupe

tatto_jupe2


Pantesan aja TattoJupe Dikecam Tokoh Islam kalau tatto yang dibuat dipunggungnya adalah sebuah kalimat suci bagi umat muslim. Pantesan juga waktu Jupe menunaikan ibadah umroh kemarin rambutnya dijambak sampai jilbabnya copot kalau kelakuannya seperti itu. Banyak selebritis wanita yang bertatto, tapi tatto Jupe memang nyeleneh. Sadarlah Jupe dan segera hapus tatto itu sebelum ada orang lain yang akan menghapus paksa tattomu dengan seterika panas !!       


Lintaskan !

2 Responses to "Tatto Jupe Dikecam Tokoh Islam"

Anonymous said...

Aswrwb, saudaraku jupe, mungkin anda tidak sadar kalau komunitas kami juga menyukai anda, katakanlah kami ngefans sama anda !
Oleh sebab itu izinkah kami sesama saudara muslim memberi masukan,....mulai dengan hati dan fikiran yang jernih dalam mengetshui dan memahami syariat dan akhlaq Islam,...selanjutnya perintahkan kepada jiwa dan tubuh anda untuk berbuat sesuai keridhaan Allah SWT,-
Semoga bermanfaat ya jupe, artis kesayangan kami !

Pengobatan Tradisional Penyakit Keputihan said...

Masa Allah itu tato kaya udah gak ada lagi bahasa indonesihingga bahasa arab yang lapad Allah di tempel dalam tubuh.


Cara Cepat Hamil Cream Pemutih Yashodara

Poskan Komentar

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software