Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

3 Isteri Eyang Subur Ini Menolak Fatwa MUI Untuk Diceraikan

Thursday, May 2, 2013



3 Isteri Eyang Subur Ini Menolak Fatwa MUI Untuk Diceraikan - Polemik seputar fatwa MUI yang mengharuskan Eyang Subur agar menceraikan 3 isterinya terus bergulir. Seperti dilansir oleh Kapanlagi.com, melalui kuasa hukumnya, Made Rahman Marasabessy, para istri Eyang Subur akan menggugat Majelis Ulama Indonesia (MUI) ke pengadilan agama Senin depan. Sebelumnya Made mengaku telah melayangkan surat keberatan atas fatwa yang dikeluarkan oleh MUI terkait pernikahan Eyang Subur. Lantaran fatwa tersebut sudah final, MUI tak menjawab surat tersebut.   

para isteri eyang subur
Isteri Eyang Subur, Anik, Rita dan Heri

"Kemungkinan saya akan menggugat MUI ke Pengadilan Agama. Paling lambat Senin," paparnya saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/5). Diteruskannya, gugatan yang dilakukan bukan sebagai pembangkangan terhadap lembaga negara. Jika fatwa tersebut memberikan kebaikan, barang tentu para istri Eyang Subur akan menurutinya. "Mejelis ulama itu lembaga yang dihormati di negara ini. Kalau fatwa itu memang baik ya akan kita turuti," tuntasnya.

Poligami yang dilakukan oleh Eyang Subur telah mengangkat derajat wanita yang dinikahi. Mereka semula dari para janda dan juga mantan pembantu rumah tangga.

ani isteri eyang subur
Anik isteri ketujuh Eyang Subur yang juga keponakan Arya Wiguna

Salah satu istri Eyang Subur, Heri mengambil contoh bahwa istri ketujuh Eyang Subur adalah keponakan yang menjadi pembantu di rumah Arya Wiguna. Dia merasa sudah enak saat diangkat menjadi istri Eyang Subur. "Kayak Ani kan diangkat. Kalau dulu jadi pembantunya Arya (Arya Wiguna), di situ kan dia diposisikan sebagai pengasuh anak, dari kecil," ungkap Heri sambil menunjuk ke arah Ani saat hadir hadir sebagai narasumber di syuting SOS di Studio ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (1/5/2013).

3 isteri eyang subur menolak diceraikan

Dalam kesempatan itu, Ani juga menolak jika keluarganya berniat akan menjemputnya secara paksa. Karena dia sudah pada pilihannya, menjadi istri Eyang Subur. "Ya nggak (tidak mau). Saya sudah hidup nyaman di rumah Eyang. Bukan hanya dari materi aja, tapi saya juga merasa aman," ungkap Ani yang didampingi pengacara Eyang Subur, Made Rahman Marasabessy.

Pantesan aja 3 Isteri Eyang Subur Ini Menolak Fatwa MUI Untuk Diceraikan soalnya sudah kadung merasa enak dengan limpahan materi yang diberikan Eyang Subur. Coba aja liat perhiasan yang mereka pakai, sudah layaknya isteri artis atau pejabat bukan?

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software