Hasil UKG Online 2013 | Cara Daftar NUPTK Online 2013 | Hari ini

Agnes Monica Nyanyi Indonesia Raya di Konferensi Global Youth Forum di Bali

Thursday, December 6, 2012



Agnes Monica Nyanyi Indonesia Raya di Konferensi Global Youth Forum di Bali - Penyanyi multi talenta Agnes Monica memberikan sambutan pada upacara pembukaan ICPD Global Youth Forum di Nusa Dua, Bali pada Selasa 4 Desember 2012 lalu. Dalam sambutannya dihadapan 600 delegasi dari 130 negara tersebut Agnes Monica memompa semangat anak muda untuk tetap terus berkarya dan mewujudkan mimpi masing-masing. "Dengan bermimpi besar, kita akan meraih sebuah pencapaian yang lebih besar juga. Ibu saya selalu mengingatkan bahwa mereka yang akan menjadi pemenang adalah mereka yang bisa keluar dari masalahnya. Dream, believe, and make it happen! Hal inilah yang selalu saya jadikan kunci untuk menjadi lebih baik meskipun banyak orang yang tidak menyukainya,” ujar Agnes. Dalam opening ceremony ini Agnes Monica juga berkesempatan memimpin peserta untuk menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.       

Agnes Monica Global Youth Forum
Agnes saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya
Sekedar catatan, Global Youth Forum adalah konferensi internasional pertama sebagai bagian dari International Conference on Population and Development (ICDP) Beyond 2014. Forum ini juga akan menampung suara dari para pemuda berusia di bawah 25 tahun yang akan menjadi agenda pembangunan PBB. Global Youth Forum mengusung lima tema besar yang akan dibahas. Antara lain kesehatan untuk semua, pendidikan, karier, seksual, dan pengembangan kapasitas pemimpin muda. Selain Agnes, turut hadir dalam acara pembukaan yakni Menko Kesra Agung Laksono, Eksekutif Direktur UNFPA Babatunde Osotimehin, Co-Chairs of The International Steering Committee Rishita Nandagiri dan Rinaldi Ridwan, serta United Nations Resident Coordinator, El-Mostafa Benlamih. Berikut beberapa rekaman foto Agnes Monica dalam acara pembukaan Konferensi Global Youth Forum dan foto terakhir saat closing ceremony di Nusa Dua Convention Centre Bali beberapa jam yang lalu.

Agnes Monica ICPD-1
Agnes saat memberikan sambutan dalam upacara pembukaan konferensi

Agnes Monica ICPD-2
Agnes bersama Ms. Nita Chowdhury dari Kementerian Pemuda dan Olah Raga India

Agnes Monica ICPD-3
Wadow..bodyguard Agnes koq ngikutin terus yaa..

Agnes Monica ICPD-4
Peserta pada rebutan foto bareng Agnes usai upacara pembukaan

Agnes Monica ICPD-5
Agnes mengenakan kebaya batik by Anne Avantie di acara penutupan beberapa jam lalu.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Agnes Monica Nyanyi Indonesia Raya di Konferensi Global Youth Forum di Bali ini.

Lintaskan !

HEADLINE TERKINI

    ADVERTISE

      PageRank
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      MyFreeCopyright.com Registered & Protected
      DMCA.comProtected by Copyscape Web Plagiarism Software